eXtremeINA.com

News

Musim Baru, Kejurnas 76 IDH Urban 2018 Akan Dimulai

JAKARTA – eXtremeINA.com    Kejuaraan Nasional [Kejurnas] Downhill bertajuk 76 IDH Urban 2018 akan tersaji di Wisata New Selo, Boyolali, Jawa Tengah pada tanggal 31 Maret – 1 April 2018. Bisa dikatakan Kejurnas Downhill ini menjadi seri perdana di musim 2018.

76-IDH-Urban-2018-Boyolali_poster

Ajang balap Downhill ini sudah sangat dinantikan oleh para penggeliatnya, terlebih mereka yang masih baru dan ingin merasakan sensasi balap Downhill di kejuaraan balap resmi bertaraf Nasional. Tahun demi tahun Kejuaraan balap Downhill ini disuguhkan untuk mewadahi para penghobbynya, selain itu ajang ini juga mampu meningkatkan prestasi para pebalap, menunjukan eksistensinya di Tanah Air, memberikan referensi lokasi bermain Downhill, membuka area wisata baru khususnya olahraga Downhill, mengajak masyarakat untuk mulai bermain Downhill, dan pastinya masih banyak manfaat lainnya.

ilustrasi-downhill (4).

Masih sama pada tahun sebelumnya, 76 IDH Urban 2018 yang akan tersaji di Wisata New Selo, Boyolali, ini akan menghadirkan banyak sekali kelas atau nomor perlombaan seperti, Men Elite, Men Junior, Hobby, Men Sport A, Men Sport B, Women Open, Master A, Master B, Master C, Master D, dan Men Sport Hardtail.

ilustrasi-downhill (1)

Jenis Kejurnas Downhill ini menerapkan kategori Individual Downhill dan Individual Time Trial. Sementara untuk Kategori peserta digolongkan berdasarkan umur yang dihitung selisih antara tahun event dikurangi tahun kelahiran, contoh: 2018 dikurangi tahun kelahiran 1998, maka umur peserta tersebut adalah 20 tahun.

ilustrasi-downhill (2).

Text                : Bambang Vidiatmoko

Photos           : 76 IDH Urban 2018 / Berbagai Sumber

MORE News

COMMENTS

<