eXtremeINA.com

News

Oney Anwar Harus Tampil Maksimal di Babak ke-2 Corona Bali Protected

BALI – eXtremeINA.com           Sejatinya ombak di Pantai Keramas yang menjadi tempat tersajinya kejuaraan Surfing bertajuk Corona Bali Protected sedikit tidak mendukung. Hal ini lah yang harus dipikirkan oleh para surfer yang terlibat dalam kejuaraan tersebut, salahs satunya adalah surfer asal Bali Indonesia Oney Anwar.

Oney-Anwar-Harus-Tampil-Maksimal-di-Babak-ke-2-Corona-Bali-Protected_news-(3)

Pada babak pertama Oney Anwar yang mendapatkan wildcard dalam ajang ini harus menerima kekalahan dari lawannya pada heat ke 6 lewat Julian Wilson dan Connnor O’Leary. Namun Surfer asal Bali ini masih memiliki kesempatan pada babak kedua saat berhadapan dengan Filipe Toledo yang sejatinya merupakan surfer super atraktif dengan kualitas terbaik.

Perjuangan Oney Anwar dalam kejuaraan Corona Bali Protected ini cukuplah berat, pasalnya Surfer yang ikut dalam kompetisi ini cukup berkualitas. Namun hal ini bukanlah alasan besar bagi Oney untuk pesimis, justru dirinya harus menunjukkan kualitas dan kehebatannya untuk mampu bersaing dengan para surfer terbaik dunia ini.

Jika saja Oney Anwar mampu menunjukkan kualitasnya dalam ajang ini, sudah pasti namanya akan semakin harum di kancah Surfing Internasional dan nama Indonesia semakin dikenal lantaran memiliki surfer berkualitas seperti Oney Anwar.

Oney-Anwar-Harus-Tampil-Maksimal-di-Babak-ke-2-Corona-Bali-Protected_news-(1)

Text                 : Bambang Vidiatmoko

Photos           : Berbagai Sumber

MORE News

COMMENTS

<