eXtremeINA.com

News

Oney Anwar Tampil Menawan di Ballito Pro 2018

Ballito, AFRIKA SELATAN – eXtremeINA.com             Surfer Indonesia yang dipastikan langsung tampil di round ke-2 dalam kejuaraan surfing bertajuk Ballito Pro 2018, Oney Anwar langsung berhadapan dengan Wigolly Dantas, Miguel Pupo dan Tanner Gudauskas. Sejatinya ketiga lawan Oney ini merupakan surfer yang cukup tangguh dan berkelas, dan merupakan suatu fenomena yang wajar adanya jika ditemui saat kompetisi QS10.000.

Oney Anwar Tampil Menawan di Ballito Pro Billabong_news (1)

Dengan lawan yang cukup memiliki skill diatas rata-rata, hal ini merupakan suatu tantangan tersendiri bagi Oney untuk membuktikan diri bahwa dirinya mampu untuk meraih hasil terbaik dalam ajang tersebut. Pada kesempatannya oney berhasil mentekat skor tertinggi diheatnya dengan salah satu poin terbaik 8,83. Namun yang paling cukup membanggakan adalah Oney sukses membuat lawan-lawannya harus bekerja ekstra keras untuk mengejar poin yang diraih olehnya.

Oney Anwar Tampil Menawan di Ballito Pro Billabong_news (4)

Keseluruhan poin yang telah diraih oleh Oney Anwar adalah 16,76 dan merupakan skor tertinggi di keseluruhan heat yang terjadi dalam kejuaraan surfing hari pertama Ballito Pro. Seusai kemenangan pada heat-nya Oney semakin termotivasi untuk bertarung di babak selanjutnya.

Oney Anwar Tampil Menawan di Ballito Pro Billabong_news (6)

Text                : Bambang Vidiatmoko

Photos           : Ballito Pro 2018

MORE News

COMMENTS

<