eXtremeINA.com

News

Opening Ceremony Windsurfing Youth Championship & Talent Scout 2019

JAKARTA – eXtremeINA.com    Tepat hari Jumat ini [26/04], Opening Ceremony kompetisi windsurfing bertajuk Windsurfing Youth Championship & Talent Scout 2019 telah diselenggarakan. Kejuaraan ini sedang berlangsung sejak tanggal 24 April 2019 hingga 28 April 2019, di GOR Bahtera Jaya, Jl. Re Martadinata No. 2, PLTU, Ancol Timur, Jakarta Utara.

Kejuaraan windsurfing gagasan Bahtera Jaya Windsurfing School Sea Sports Club [BJWSSC] yang didukung oleh Jakarta Windsurfing dan bekerja sama dengan GOR Bahtera Jaya serta SUDIN PORA Jakarta Utara bertujuan untuk jenjang pencarian bakat atlet-atlet muda, pemula dan usia dini dalam program jangka panjang dari BJWSSC, sehingga regenerasi dan kompetisi setiap anggotanya dapat berjalan serta untuk anggota yang sudah mahir atau tingkat lanjut di dalam kejuaraan ini dapat menjadi agenda kejuaraan tahunan BJWSSC dalam rangka mempersiapkan atlet mengikuti program Pelatda DKI Jakarta menghadapi kualifikasi PON dan persiapan seleknas SEA Games 2019 pada julan Juni mendatang.

Kejuaraan windsurfing ini juga menjadi ajang evaluasi setiap Pengprov atau club di daerah untuk mempersiapkan atletnya masing-masing guna mengikuti Pra kualifikasi PON 2019 pada bulan September mendatang dan juga SEA Games 2019 yang akan tersaji di bulan Desember 2019 di Filipina. Dalam kejuaraan Windsurfing ini pihak penyelenggara akan mempertandingkan beberapa kelas berbeda mulai dari RS:ONE ESPOIR [U22], RS:X YOUTH [U19], BIC TECHNO [U16], GREEN FLEET A [OPEN], dan GREEN FLEET B [OPEN].

Dalam acara pembukaan ini dilangsungkan beberapa kegiatan yang diantaranya, menyanyikan lagu Indonesia Raya, Laporan Ketua Panitia, Sambutan Ketua Selancar Angin DKI Jakarta, Sambutan Ketua BJWSSC, Sambutan Kansudin Pora Jakarta Utara sekaligus membuka secara resmi, Menyanyikan lagu Mars Patriot Olahraga, Berdoa, dan berfoto bersama.

Text                : Bambang Vidiatmoko

Photos           : Bahtera Jaya / BJWSSC

Edited by      : Ihsan Rizaldi Raz

MORE News

COMMENTS

<