eXtremeINA.com

Community

Pagelaran Pertama Cirebon Mods Mayday 2015

Pagelaran Pertama Cirebon Mods Mayday 2015_news (4)CIREBON – eXtremeINA.com                Info Vespa Cirebon menyelenggarakan kegiatan wadah kumpul pecinta Vespa di kota Cirebon, bertajuk “Cirebon Mods Mayday 2015”.

Acara ini dihadiri oleh 400 pengguna Vespa dari se-wilayah Cirebon seperti Brebes, Tegal, Tasikmalaya dan kota lainnya, mereka berkumpul di Famouz Café, Jl. Tuparev No. 11 Cirebon.

Mod, sebuah kultur yang lahir di Inggris pada akhir tahun 50-an dan berkembang di awal tahun 60-an, hingga populasinya meningkat sampai saat ini. Mod, lahir dari sebuah golongan kelas pekerja “working class“, di mana notabene bekerja sebagai buruh yang berdandan rapih ala anak raja. Mereka menutupinya dengan Fashion dan Scooter. Sebuah gaya hidup, pekerja keras, tampil rapih, menikmati alunan musik usai melakukan rutinitas.

Sebuah subkultur dari Barat yang masuk pada awal tahun 2000-an di Indonesia dan berkembang hingga saat ini. Telah merasuki jiwa sebagian pemuda di negara kita. Hal ini relevan dengan kondisi saat ini yang menjadi saksi kerasnya perjuangan hidup, hingga butuh kerja keras dan perjuangan yang tak henti untuk mencapai kata kesejahteraan.

Pagelaran Pertama Cirebon Mods Mayday 2015_news (2)

Peserta Cirebon Mods Mayday 2015 sangat antusias dan bergembira mengikuti acara yang berlangsung, dari mulai Scooterun, Vespa Kontes yang dibagi 5 kategori, Alunan music berbagai genre, serta pemutaran Film yang bertema Vespa,

Kegiatan ini juga didukung oleh Polres Cirebon Kota dan Polsek Kedawung sehingga dalam acara ini berlangsung aman.

Pagelaran Pertama Cirebon Mods Mayday 2015_news (3)

Sebuah pesan dari Cirebon Mods Mayday 2015 yakni pengguna Vespa untuk tetap semangat, berjuang dengan keras,dari kerasnya serta kesombongan jaman.

Text             : Raz85 / Info Vespa Cirebon

Photo’s         : Info Vespa Cirebon

MORE Community

  • Bandung Longboarders: Tempatnya Berbagi Ilmu dan Pengalaman

    Bandung Longboarders: Tempatnya Berbagi Ilmu dan Pengalaman

  • Mid School BMX Enthusiast

    Mid School BMX Enthusiast: Wadah Pecinta Sepeda BMX Jaman Old

  • DBMX Pushbike

    DBMX Pushbike: Gali Potensi Anak dalam Beraktifitas

  • FPTI DKI Jakarta: Wadah Pecinta Panjat Tebing di Ibu Kota

    FPTI DKI Jakarta adalah sebagai wadah untuk para penggemar olahraga Panjat Tebing di Jakarta.

  • Longboard Girls Crew Indonesia

    LGCI ini dibentuk sebagai ajang berkumpul, berbagi, dan berlatih bagi para longboarder perempuan Indonesia.

  • Struktur Organisasi KIS

    Komunitas Indonesia Skateboard [KIS] adalah satu wadah baru bagi bernaungnya skateboarder ataupun komunitas skateboard di Indonesia.

  • 1 Tahun Anniversary GSX Community Nusantara

    JAKARTA – eXtremeINA.com      GSX Community adalah perkumpulan pengguna sepeda motor sport Suzuki GSX-R 150 dan GSX-S 150 yang mendeklarasikan diri pada tanggal 18 Maret 2017 silam. Tahun 2018 ini, GSX Community merayakan ulang tahunnya yang pertama. Acara yang diadakan di daerah pegunungan sejuk di Subang membuat hamper semua chapter melakukan perjalanan antar kota […]

  • Deklarasi GSX Club Indonesia Sukabumi

    JAKARTA – eXtremeINA.com    GSX Club Indonesia [GCI] mulai berekspansi ke berbagai daerah seperti yang telah dilakukan pada Sabtu [17/02] lalu yaitu Deklarasi GSX Club Indonesia chapter Sukabumi. Acara deklarasi tersebut dihadiri dan diresmikan oleh Wakil Walikota Sukabumi, sekaligus menjadi kehormatan dan kebanggan tersendiri bagi para anggota. Bertempat di Pondok Halimun Selabintana, Sukabumi, Jawa Barat, Halim […]

  • Komunitas Suzuki GSX 150 Kampanyekan Safety Riding di Tanah Toraja

    Komunitas pengguna Suzuki GSX-150 bekerjasama Main Dealer Suzuki wilayah Sulawesi, PT Sinar Galesong Pratama [PT SGM] kembali menggelar event yang sama bertajuk Touring Wisata Suzuki GSX 150 season 2.

  • Komunitas Street Owners GSX 150, Touring Lintas Provinsi

    Road To Celebes 2018 “From zero Manado North Sulawesi to Zero Makassar South Sulawesi”

COMMENTS

<