eXtremeINA.com

News

Pantai Kuta, Jadi Venue REnextop Asian Surfing Tour

JAKARTA – eXtremeINA.com    Berkolaborasi dengan Asian Surfing Cooperative [ASC], REnextop akan menggelar kejuaraan Surfing untuk tahun keduanya bertajuk REnextop Asian Surfing Tour 2018 pada tanggal 2-5 Mei 2018 di Pantai Kuta, Bali.

Pantai Kuta, Jadi Venue Renextop Asian Surfing Tour_news (1)

Pada tahun pertamanya, kejuaraan REnextop Asian Surfing Tour 2018 tersaji di Pantai Pererenan pada bulan Juni, lalu beralih ke Pantai Makinohara di Jepang pada bulan September, selanjutnya ditutup pada bulan Desember di La Union, Mona Lisa Point, Filipina. Dengan sangat bangga, pihak penyelenggara memulai ajang REnextop Asian Surfing Tour 2018 di pantai Bali, selain itu akan menambah dua lokasi tambahan, yaitu Thailand pada bulan Agustus dan China pada bulan Oktober.

Berikut ini adalah hadiah yang akan didapat oleh masing-masing divisi:

  • Shortboard Pria: $ 5.000 USD – 48 pesaing
  • Pria Longboard: $ 3.000 USD – 24 pesaing
  • Shortboard Wanita: $ 2.500 USD – 24 pesaing
  • Shortboard Wanita: $ 2.500 USD – 24 pesaing

Pantai Kuta, Jadi Venue Renextop Asian Surfing Tour_news (2)

Bagi peserta dari divisi pria akan dikenakan biaya sebesar $50, sementara untuk divisi wanita dikenakan biaya $30. Batas waktu pendaftaran kejuaraan REnextop Asian Surfing Tour seri perdana di musim 2018 akan jatuh pada tanggal 30 April 2018. Berikut informasi jelasnya http://www.renextop.com/surfing.html

Text                : Bambang Vidiatmoko

Photos           : Berbagai Sumber 

MORE News

COMMENTS

<