eXtremeINA.com

News

PARJO 2016: Segudang Kegiatan Seru Dalam Satu Kemasan Acara

JAKARTA – eXtremeINA.com             2016 merupakan kali ke-6 PARJO [Pasar Jongkok Otomotif] diselenggarakan di Indonesia. Siapa sangka event yang berlatar belakang khusus pecinta otomotif ini bermula saat kendaraan dengan konsep retro klasik sangat booming pada tahun 2012. Sampai pada akhirnya dibuatlah PARJO sebagai wadah untuk memperjualbelikan barang klasik otomotif bagi mereka semua pecinta otomotif.

eXINA-PARJO 2016 Segudang Kegiatan Seru Dalam Satu Kemasan Acara_news (2)

PARJO yang akan digelar pada Maret 12-13 bertempat di Plaza dan Parkir Timur Senayan, Jakarta ini kini konsep acaranya semakin menarik. Berbeda dengan tahun lalu, ragam acara yang diselenggarakan banyak memiliki kebaruan. Pasalnya, di tahun ini tidak hanya barang-barang dagangan otomotif saja yang dijumpai, tapi bagaimana suatu kendaraan otomotif dapat terlihat lebih menarik. Bahkan pengemudi dapat mendongkrak penampilannya sesuai dengan tunggangannya agar terlihat lebih serasi.

eXINA-PARJO 2016 Segudang Kegiatan Seru Dalam Satu Kemasan Acara_news (5)

300 booth dari berbagai macam movement siap meramaikan acara yang berkonsep mulai dari automotive, hobbies, look, fashion hingga entertainment, dan community ini. Segudang acara seru yang ada dalam rangkaian PARJO membuat setidaknya 30ribu pengunjung akan memadati plaza timur dan parkir timur Senayan. Untuk ticketing dewasa dikenakan sebesar Rp. 25.000,- sedangkan untuk anak-anak tidak dipungut biaya.

Penasaran seperti apa event otomotif seru pada Maret tahun ini? Jangan lewatkan acara PARJO.

eXINA-PARJO 2016 Segudang Kegiatan Seru Dalam Satu Kemasan Acara_news (6)

Text              : Tito Febrianto

Photo’s         : Bambang Vidiatmoko / Tito Febrianto

MORE News

COMMENTS

<