eXtremeINA.com

News

PARJO 2018, Satukan Pencinta Otomotif

JAKARTA – eXtremeINA.com   Pameran Otomotif bertajuk Pasar Jongkok Otomotif [PARJO] #7 2018 telah sukses digelar pada akhir pekan kemarin, tepatnya tanggal 7-8 April 2018 di Museum Purna Bhakti Pertiwi TMII, Jakarta Timur.

PARJO-2018-Satukan-Penggila-Otomotif_news-(1)

Mengusung konsep kolaborasi unsur Otomotif, Gaya Hidup, Komunitas, dan Hiburan, PARJO 2018 tampil berbeda dan sanggup memanjakan para penggilanya yang hadir. Berbagai aktivitas dan booth dihadirkan dalam PARJO 2018 seperti penjual aksesoris motor dan mobil vintage serta baru, parts mobil dan motor, jual beli mobil dan motor, custom mobil dan motor, modifikasi mobil dan motor, Grafiti, Tatto War, dan pastinya masih banyak keseruan lainnya.

PARJO-2018-Satukan-Penggila-Otomotif_news-(4)

Dalam kesempatannya Agus Riyanto selaku Founder dari Kawan PARJO yang menggagas gelaran PARJO 2018 mengatakan, ”Kami melihat PARJO 2018 ini semakin kompetitif dari segi kontenya, dengan kata lain konten yang disajikan semakin menarik dan dapat dinikmati oleh para pengunjung. Secara respon PARJO 2018 pun sangat diterima oleh teman-teman Builder, Art Woker, komunitas, dan para penggeliat Custom. Dengan antusisme teman-teman yang mengisi konten di PARJO 2018, maka pengunjung pun dapat terhibur, memberikan wawasan baru tentang dunia Otomotif di Tanah Air, dan pastinya masih banyak manfaat lain yang didapat.”

PARJO-2018-Satukan-Penggila-Otomotif_news-(3)

Kesuksesan PARJO 2018 pun tidak luput dari hadirnya konten komunitas ataupun penggeliat Vespa. Dengan konsep acara Jakarta Nite Ride yang berkeliling Ibu Kota di hari pertama gelaran PARJO 2018 serta Scooter Rally yang diadakan pada hari kedua dengan berkunjung ke tempat-tempat bersejarah di Ibu Kota, pameran Otomotif PARJO 2018 pun semakin terlihat meriah. Ini adalah beberapa aktivtas dari konten komunitas yang ada dalam PARJO 2018, sejatinya masih banyak konten komunitas yang tersaji dan sangat dinikmati oleh penggeliatnya.

PARJO-2018-Satukan-Penggila-Otomotif_news-(5)

PARJO-2018-Satukan-Penggila-Otomotif_news-(2)

Text dan Photos : Bambang Vidiatmoko / eXtremeINA.com

MORE News

COMMENTS

<