eXtremeINA.com

Event

Bersiaplah, PARJO 7 Akan Dimulai

JAKARTA – eXtremeINA.com   Besok tepatnya tanggal 7 hingga 8 April 2018, ajang pameran Otomotif bertajuk PARJO [Pasar Jongkok Otomotif] akan digelar. Kembali menggunakan Museum Purna Bhakti Pertiwi untuk tahun keduanya, PARJO 2018 akan mengusung tema Indonesia Auto Swapmeet.

PARJO 2018 atau event yang ke-7 selama penyelenggaraanya akan diikuti hampir 300 peserta terdiri dari kategori Automotive, Lifestyle, Entertainment, Community, dan Activity. Bisa dikatakan kehadiran PARJO, selalu dinanti koleh pecinta otomotif di Indonesia khususnya kawasan JABODETABEK dan sekitarnya.

Dari kategori Automotive, pengunjung akan disuguhkan aktivitas seperti Bursa Part & Accessories, After Market, Printilan Part Seken, Bursa Mobil-Motor Retro Klasik, Helmet & Pelumas, Velg, Audio, Distro tema otomotif, Scooter / Vespa Shop, Custom / Modifikasi Shop, Vintage Market, Retro Car Part Accessories, 4×4 Accessories & Part, Motorcycle & Car Care.

Untuk kategori Lifestyle, pengunjung dapat menikmati fasilitas barber war, Jakarta Night Ride, G-Tower Challenge, Sneakers & Clothing, ngenteng plat, anak Santa, Tattoo War, Body Suspension, Coffee Corner, Graffiti, dan lettering & pinstripe.

Untuk kategori Entertainment para pengunjung akan disuguhkan beberapa penampilan dari band ternama semisal, Naif, Kelompok Penerbang Rocket, Buronan Mertua, Budi Cilok, Denny Crust, D’Jenks, Paper Gangster, Highmoon, Borock N Roll, The Pandan Wangi, Karon N Roll, dan Cek Baby Cek.

Sementara untuk kategori Community & Activity akan diramaikan oleh banyak sekali komunitas, baik dari roda dua atau pun roda empat. Pada tahun ini, PARJO #7 menargetkan 30.000 pengunjung dapat meramaikan acaranya. Bagi pengunjung Yang ingin datang ke PARJO #7, kalian dapat memesan tiket online di Bukalapak sebesar Rp. 27.000,- sementara untuk tiket on the spot dapat ditebus dengan biaya Rp. 35.000,-

 Text               : Bambang Vidiatmoko

Photo            : PARJO 7 / Kawan PARJO

MORE Event

COMMENTS

<