eXtremeINA.com

Event

PARJO Bandung EXTREME JAM 2016

BANDUNG – eXtremeINA.com  Komunitas BDG BMX akan tampil di ajang Pasar Jongkok Otomotif [PARJO] Bandung, yang akan dihelat di Sabuga Bandung, pada tanggal 12-13 November 2016.

Dalam kegiatan ini teman-teman BDG BMX pastinya akan memiliki pengalaman baru, pasalnya ini adalah kali pertama mereka bergabung di kegiatan Otomotif sebesar PARJO. Demi memeriahkan PARJO Extreme Jam 2016, BDG BMX telah menyiapkan beberapa konten dan aktivitas menarik seperti kompetisi BMX yang terdiri dari Junior Class, Open Class, Games, Exhibition, Booth BDG BMX Merch, dan pastinya masih banyak keseruan lainnya.

Bagi para rider BMX yang ingin ikut serta dalam ajang PARJO Extreme Jam 2016, dapat membayar uang registrasi sebesar Rp. 15.000. Sejatinya dengan bergabungnya BDG BMX di acara PARJO Bandung 2016 ini juga memberikan warna baru bagi gelaran PARJO selama ini.

Dengan hadirnya konten BMX di PARJO Bandung dipastikan seluruh penggila Otomotif di Kota Bandung dan sekitarnya akan sangat excited. Kita juga telah ketahui bersama bahwa Komunitas BDG BMX adalah salah satu Komunitas BMX yang cukup besar di Indonesia, sementara kegiatan Otomotif PARJO yang digagas oleh Gusno Production merupakan kegiatan Otomotif yang cukup besar di Tanah Air. Dengan perpaduan seperti itu, dipastikan kegiatan PARJO Bandung 2016 ini akan sangat meriah dan lebih menarik.

Jadi bagi kalian pecinta BMX dan Otomotif, datanglah ke PARJO Bandung 2016 untuk menyaksikan keseruan PARJO Extreme Jam dan aktivitas PARJO Bandung lainnya.

#bandung #bmx #competition #extremeina #extremesports #extremesportsindonesia #extremejam #extremejam2016#flatland #indonesia #jam #street #urban

Text                : Bambang Vidiatmoko

Photos           : Bandung BMX

MORE Event

COMMENTS

<