eXtremeINA.com

Community

Pecinta Vespa Bersatu dalam Deklarasi Paguyuban Vespa CSB

Pecinta Vespa Bersatu Dalam Deklarasi Paguyuban Vespa CSB_news (5)CIREBON – eXtremeINA.com                Pada tanggal 17-18 Oktober 2015, para penggemar Vespa yang berdomisili dikawasan Cirebon dan sekitarnya tumpah ruah dalam acara Deklarasi Paguyuban Vespa Ciayumajakuning Scooter Bersatu [CSB]. Kegiatan yang memiliki tema Safety Riding & Ride Safe ini dilaksanakan di Lapangan Barat Gua Sunyaragi. Tema tersebut diambil dengan tujuan agar para pengguna Vespa selalu mengutamakan keselamatan sebagai kebutuhan dalam berkendara.

Pecinta Vespa yang hadir untuk bersilahturahmi dan memeriahkan Deklarasi ini tidak hanya hadir dari Cirebon saja, akan tetapi mereka datang dari berbagai kota seperti Tegal, Pekalongan, Tasikmalaya, Wangon, Ciamis, Jakarta, Bandung, Sumbawa, dan masih banyak pengguna Vespa dari kota-kota lain yang ikut serta dalam kegiatan ini.

Selain untuk menghadiri acara Deklarasi seluruh peserta yang hadir juga berkunjung ketempat wisata Gua Banyuwangi. Gua Banyuwangi sendiri dikenal sebagai objek wisata Gua Karang satu-satunya di Indonesia yang juga menjadi kebanggaan masyarakat Cirebon.

Pecinta Vespa Bersatu Dalam Deklarasi Paguyuban Vespa CSB_news (1)Dalam kesempatannya Eris selaku Ketua Pelaksana yang didampingi Mulyadi Demplon selaku Sekertaris dalam event ini mengatakan, “Ajang ini diadakan sebagai bentuk silahturahmi dan Eksistensi Paguyuban Vespa Ciayumajakuning Scooter Bersatu [CSB]. Acara ini telah dihadiri 21 Club se Wilayah 3 Cirebon, diantaranya Freedom, Info Vespa Cirebon, VWC, Aspec, VOC, Gravesc, SRC Kota, SRC Cirebon Barat, Civic, Asik, Piss, VIP, Iso, Q-Sooc, Gass, Shim-C, Bosoc, CSS, Victol, GSM, dan JSC. Semoga dengan hadirnya CSB ini dapat mempererat silahturahmi antara pengguna Vespa di seluruh Indonesia”.

Pecinta Vespa Bersatu Dalam Deklarasi Paguyuban Vespa CSB_news (6)

Kegiatan ini juga dimeriahkan dengan berbagai aktivitas lainnya seperti games, live music dari beberapa genre seperti Orkes, Reggae, Pop, Rock, n Roll, sampai Punk. Selain itu juga ada acara sosial berupa donor darah, dan nonton bareng dengan layar tancap untuk menghibur seluruh peserta yang hadir. Adapun keseruan lainnya adalah hadirnya Vespa Contest yang memperebutkan 19 trophy, dan stand penjual part dan aksesoris Vespa.

Text  : Bambang Vidiatmoko

Photo’s  : Info Vespa Cirebon

MORE Community

  • Bandung Longboarders: Tempatnya Berbagi Ilmu dan Pengalaman

    Bandung Longboarders: Tempatnya Berbagi Ilmu dan Pengalaman

  • Mid School BMX Enthusiast

    Mid School BMX Enthusiast: Wadah Pecinta Sepeda BMX Jaman Old

  • DBMX Pushbike

    DBMX Pushbike: Gali Potensi Anak dalam Beraktifitas

  • FPTI DKI Jakarta: Wadah Pecinta Panjat Tebing di Ibu Kota

    FPTI DKI Jakarta adalah sebagai wadah untuk para penggemar olahraga Panjat Tebing di Jakarta.

  • Longboard Girls Crew Indonesia

    LGCI ini dibentuk sebagai ajang berkumpul, berbagi, dan berlatih bagi para longboarder perempuan Indonesia.

  • Struktur Organisasi KIS

    Komunitas Indonesia Skateboard [KIS] adalah satu wadah baru bagi bernaungnya skateboarder ataupun komunitas skateboard di Indonesia.

  • 1 Tahun Anniversary GSX Community Nusantara

    JAKARTA – eXtremeINA.com      GSX Community adalah perkumpulan pengguna sepeda motor sport Suzuki GSX-R 150 dan GSX-S 150 yang mendeklarasikan diri pada tanggal 18 Maret 2017 silam. Tahun 2018 ini, GSX Community merayakan ulang tahunnya yang pertama. Acara yang diadakan di daerah pegunungan sejuk di Subang membuat hamper semua chapter melakukan perjalanan antar kota […]

  • Deklarasi GSX Club Indonesia Sukabumi

    JAKARTA – eXtremeINA.com    GSX Club Indonesia [GCI] mulai berekspansi ke berbagai daerah seperti yang telah dilakukan pada Sabtu [17/02] lalu yaitu Deklarasi GSX Club Indonesia chapter Sukabumi. Acara deklarasi tersebut dihadiri dan diresmikan oleh Wakil Walikota Sukabumi, sekaligus menjadi kehormatan dan kebanggan tersendiri bagi para anggota. Bertempat di Pondok Halimun Selabintana, Sukabumi, Jawa Barat, Halim […]

  • Komunitas Suzuki GSX 150 Kampanyekan Safety Riding di Tanah Toraja

    Komunitas pengguna Suzuki GSX-150 bekerjasama Main Dealer Suzuki wilayah Sulawesi, PT Sinar Galesong Pratama [PT SGM] kembali menggelar event yang sama bertajuk Touring Wisata Suzuki GSX 150 season 2.

  • Komunitas Street Owners GSX 150, Touring Lintas Provinsi

    Road To Celebes 2018 “From zero Manado North Sulawesi to Zero Makassar South Sulawesi”

COMMENTS

<