eXtremeINA.com

News

Pertama Kali ke Afrika Selatan, Rio Waida Raih Gelar Juara

Ballito, AFRIKA SELATAN – eXtremeINA.com           Surfer muda Indonesia Rio Waida kembali mendulang prestasi. Remaja asal Bali ini sukses mengunci gelar juara dalam kejuaraan surfing di Afrika Selatan bertajuk Billabong Junior Series Ballito 2018. Sejatinya ini adalah kali pertama Rio menginjakkan kakinya di Afrika, dan mendapatkan juara dalam kompetisi Surfing disana suatu kebanggaan besar baginya.

Pertama Kali ke Afrika Selatan, Rio Waida Raih Gelar Juara_news (1)

Kemenangan ini seakan menjadi suntukan energy baru bagi Rio Waida guna mengikuti kompetisi Surfing berikutnya. Pada kejuaraan surfing Billabong Junior Series yang berlangsung selama dua hari Rio mampu mendominasi pada setiap heatnya. Pada babak final Rio Waida harus dipaksa berhadapan dengan surfer muda berbakat Luke Slipjen [Afrika Selatan] yang merupakan salah lawan lawan tangguh dalam kompetisi tersebut.

Pertama Kali ke Afrika Selatan, Rio Waida Raih Gelar Juara_news (2)

Dengan pengalaman dan skill hebatnya Rio Waida tetap tampil percaya diri dan sukses mengalahkan surfer tuan rumah dengan skor 9,25. Prestasi yang ditorehkan Rio ini seakan membawa dampak besar bagi kemajuan Surfing Indonesia di tingkat Internasional. Selain itu prestasi yang didapat Rio membuktikan bahwa surfer Indonesia mampu diperhitungkan oleh lawan-lawannya.

Pertama Kali ke Afrika Selatan, Rio Waida Raih Gelar Juara_news (1)

Text                : Bambang Vidiatmoko

Photos           : Ballito Pro 2018

MORE News

COMMENTS

<