eXtremeINA.com

News

Peslalom Nasional Gabung dengan Proman Drag Bike Team

JAKARTA – eXtremeINA.com    Sabrina Sameh sukses melakukan gebrakan terbarunya dengan bergabung dengan Proman Drag Bike Team. Sejatinya Sabrina Sameh sendiri juga telah resmi memperkuat Toyota Team Indonesia [TTI] untuk cabang olahraga Gymkhana. Bersama dengan skuad muda lainnya, mojang Bandung ini direncanakan akan turun di satu dari tiga kelas yang tersedia yaitu 200cc open, 200cc pemula, dan 150cc.

Pada kesempatannya Sabrina Sameh menyampaikan, “Untuk bergabung dengan Proman Drag Bike Team, sebelumnya saya meminta izin terlebih dahulu kepada Bapal Mamet selaku Direktur Toyota Team Indonesia [TTI], dan bersyukur mereka mendukung saya selama acara tidak bersamaan dengan kegiatan Toyota Team Indonesia [TTI].”

Ada satu hal menarik dibalik cerita karir balap Sabrina Sameh, sejatinya Sabrina Sameh lebih dikenal sebagai pebalap Drag Bike dan bukanlah pebalap Gymkhana atau Slalom. Bergabungnya Sabrina Sameh sebagai pebalap Gymkhana di Toyota Team Indonesia [TTI] merupakan kejutan dan kembalinya Sabrina Sameh ke ajang balap drag bike bersama dengan tim Proman Drag Bike Team merupakan comeback bagi dirinya.

Sejatinya kehadiran Proman Drag Bike Team ini akan membuat kompetisi musim 2019 akan semakin seru dan menegangkan. Banyaknya kejuaraan Drag Bike ini sekaligus menjadi alat pendorong bagi perkembangan olahraga balap motor di Indonesia. Selain itu ajang ini juga mampu meningkatkan prestasi bagi para pebalapnya, memberikan wadah bagi pecinta balap, dan meningkatkan kualitas karir para pebalapnya.

Sementara untuk kesiapan motor yang akan digunakan, pihak Proman telah mempercayai kepada salah satu tuner andal Kentar Dimar dari Key Speed Home Industri. Patut dinantikan akan seperti apa comeback dari Sabrina Sameh di ajang drag bike musim 2019.

Text                : Bambang Vidiatmoko

Photos           : Proman Drag Bike Team

MORE News

COMMENTS

<