eXtremeINA.com

News

Pro BMX dan Pro Skateboard Tampil di Stellar Fest 2018

JAKARTA – eXtremeINA.com         Kemarin tepatnya Jumat [11/05] Stellar Fest sudah memasuki hari ketiganya. Khusus untuk venue Skatepark, disana terdapat aktivitas yang tidak kalah seru dibanding booth atau panggung-panggung musik lainnya. Dengan kata lain di venue Skatepark mampu memberikan hiburan atau tontonan yang berkualitas bagi para pengunjung Stellar Fest 2018.

Rider Pro BMX dan Pro Skateboard Tampil di Stellar Fest 2018_news (5)

Aktivitas seru di venue Skatepark yang dimaksud adalah kehadiran Pro BMX Moonthink Bilga dan Pro Skateboarder Satria Vijie. Dalam demonya mereka menunjukkan skill dan kehebatannya menaklukan obstacle yang ada, selain itu mereka juga memberikan coaching clinic bagi para pengunjung Stellar Fest 2018. Moonthink memberikan coaching untuk melakukan trik bunny hop dan Satria Vijie memberikan coaching berdiri dan berjalan di atas papan Skateboard.

Rider Pro BMX dan Pro Skateboard Tampil di Stellar Fest 2018_news (6)

Dalam kesempatannya Moonthink Bilga memberikan komentar, “Aktivitas Skatepark di acara Stellar Fest 2018 ini sangat bagus dan memberikan warna berbeda. Mudah-mudahan acara ini akan berkelanjutan di tahun berikutnya, dan saya pun berharap BMX akan diperlombakan di acara ini.”

Rider Pro BMX dan Pro Skateboard Tampil di Stellar Fest 2018_news (1)

Komentar lainnya pun juga datang dari Satria Vijie yang menyampaikan, “Stellar Fest 2018 ini sangat positif dengan mengundang komunitas Skateboard di dalamnya. Dengan adanya venue Skatepark dengan diramaikannya komunitas Skateboard, pengunjung Stellar Fest 2018 dapat melihat betapa eksistensinya olahraga Skateboard di Jakarta, dan pengunjung pun dapat langsung belajar bermain Skateboard dari ahlinya di sini.”

Text & Photos : Bambang Vidiatmoko / eXtremeINA.com

MORE News

COMMENTS

<