eXtremeINA.com

Event

Program Kejurnas PB ISSI Musim 2018

JAKARTA – eXtremeINA.com     Pengurus Besar Ikatan Sport Sepeda Indonesia [ISSI], telah merangkum jadwal Kejuaraan Nasional [Kejurnas] balap sepeda musim 2018 di Indonesia. Pada program kejurnas ini PB ISSI akan menggelar kompetisi untuk beberapa disiplin mulai dari BMX [Cross], Road Race, MTB, Track, dan Trial & Freestyle.

Kejurnas balap sepeda tersebut akan dimulai dari tanggal 7 Juli hingga 28 Juli 2018 di beberapa kota besar Indonesia mulai dari Yogyakarta, Bantul, Jakarta, dan Tangerang. Program Kejurnas musim 2018 yang dibentuk oleh PB ISSI ini akan menghasilkan rider terbaik Indonesia, dan tentunya harapan besar terhadap ajang ini mampu melahirkan bibit-bibit rider berkualitas dimasing-masing disiplinnya.

Sejatinya banyak sekali manfaat tersajinya kejurnas balap sepeda ini, selain mampu melahirkan bakat-bakat rider berkualitas, ajang ini juga dipastikan mampu mendorong anak-anak muda di seluruh Indonesia untuk mulai bermain sepeda, tentunya dengan disiplin yang mereka sukai. Di sisi lain ajang ini juga diharapkan mampu menjadi pengenalan objek wisata bagi para wisatawan lokal maupun mancanegara.

Text                : Bambang Vidiatmoko

Photos           : ISSI

MORE Event

COMMENTS

<