eXtremeINA.com

News

Proman Drag Bike Team Pendatang Baru, Siap Berikan Perlawanan

JAKARTA – eXtremeINA.com    Demi mengikuti kalender kejuaraan otomotif di Tanah Air pada musim 2019, khususnya pada kejuaraan drag bike. Salah satu produsen minuman berenergi merilis tim balapnya yang bernama Proman Drag Bike Team, di Pawon Pitoe, Jalan Lengkong Besar, Bandung, Jawa Barat, Kamis [04/04]. Tim drag bike yang baru dirilis ini nantinya akan membawa nama Jawa Barat di kejuaraan nasional ataupun kejuaraan daerah, dengan target meraih semua trofi yang tersedia.

Dalam kesempatannya Manajer Tim Proman Drag Bike Team, Anggi Sumardianto mengatakan untuk mencapai target maksimak kami sudah mempersiapkan para pebalap yang siap membawa bendera Proman Drag Bike Team meraih banyak kesuksesan di serangkaian acara yang ada, “Dengan dukungan beberapa sponsor, secara resmi kita luncurkan tim drag bike untuk mengarungi berbagai acara baik di tingkat nasional maupun regional.”

“Pebalap yang akan mewakili tim drag bike tersebut berjumlah 3 orang, diantaranya Andriansah, Candra Tani dan Sabrina Sameh. Mereka diketahui merupakan pebalap muda Indonesia yang sudah berprestasi di berbagai acara drag race. Guna mendukung prestasi para pebalap tersebut, tim Proman Drag Bike tengah menyiapkan sebanyak tiga kendaraan yang berkapasitas 200 cc dan 155 cc. Dan ketiga motor tersebut akan terjun di kelas Open dan Pemula. Masing-masing pebalap akan tampil pada kelas 200cc open, 200cc pemula dan 155cc,” tambah Anggi.

Sadar akan tantangan target yang diberikan oleh pengurus, salah satu pebalap Proman Drag Bike Team Sabrina Sameh memberikan komentarnya, “Kami akan tampil semaksimal mungkin saat mengikuti berbagai macam kejuaraan yang diikuti, dan kami optimis dengan skuad yang terbentuk saat ini.  Kalau berbicara persiapan kita tentu sudah sangat siap karena tim ini sebenarnya sudah terbentuk sejak beberapa tahun yang lalu dengan sponsor yang berbeda, ini akan menjadi ajang pembuktian bagi kita khususnya para pebalap

Text                : Bambang Vidiatmoko

Photos           : Proman Drag Bike Team

MORE News

COMMENTS

<