eXtremeINA.com

News

Promotor Ajukan 7 Putaran Kejurnas Gymkhana Kepada IMI

JAKARTA – eXtremeINA.com    Penggagas Kejurnas Motorsport Gymkhana / Slalom yang juga menggawangi kejurnas Adventure Offroad, Tjahyadi Gunawan selaku punggawa dari Genta Auto ‘n Sport telah mengajukan 7 putaran kejurnas Gymkhana yang akan dipertandingkan untuk musim 2018 kepada Ikatan Motor Indonesia [IMI] Pusat.

Promotor Ajukan 7 Putaran Kejurnas Gymkhana Kepada IMI_news (1)

Diharapkan oleh promotor 7 putaran nantinya akan diselenggarakan di tujuh kota berbeda guna menghadirkan nuansa berbeda, menghidupkan geliat dunia balap di daerah setempat, serta diharapkan mampu menjadi ajang balap motorsport yang berkualitas. Untuk kawasan Jawa Barat sendiri, Genta Auto ‘n Sport tengah merancang tiga kota pilihan yaitu Bandung, Ciamis, dan Cirebon. Tjahyadi Gunawan sendiri mengatakan seri perdana kejurnas Gymkhana musim 2018 akan tersaji di bulan Februari.

Promotor Ajukan 7 Putaran Kejurnas Gymkhana Kepada IMI_news (2)

Dalam kesempatannya Tjahyadi Gunawan memaparkan, ”Kami selaku pihak promotor telah remi mengajukan 7 putaran yang akan dipertandingkan untuk musim 2018 mendatang. Bekerja sama dengan pengprov IMI dari beberapa kota, kami yakin akan membawa kualitas balap yang cukup meriah. Demi memuluskan suksesnya suatu ajang balap, pihak promotor pun tengah mencari sponsor baru yang dikhususkan pada produk oli.”

Promotor Ajukan 7 Putaran Kejurnas Gymkhana Kepada IMI_news (3)

Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa kejuaraan Motorsport Gymkhana / Slalom di Tanah Air tengah berkembang pesat, walaupun sifatnya perlahan. Beberapa hal yang membuktikannya adalah penikmatnya sudah datang dari berbagai kalangan mulai dari anak-anak, remaja, dewasa, orang tua, pria ataupun wanita, di setiap serinya ada saja pebalap-pebalap baru yang cukup potensial, dan masih hal positif lainnya.

Text                : Bambang Vidiatmoko

Photos           : Media IMI

MORE News

COMMENTS

<