eXtremeINA.com

News

Quiksilver Indonesia Harapkan Dede Suryana Berjaya di Asian Games 2018

JAKARTA – eXtremeINA.com    Evan Januli selaku Quiksilver Marketing Manager, ingin Dede Suryana berjuang untuk meraih medali dalam ajang Asian Games 2018 yang akan digelar di Indonesia.

eXINA-Quiksilver Indonesia Harapkan Dede Suryana Berjaya di Asian Games 2018_news (2)

Telah kita ketahui bersama bahwa Quiksilver telah mendukung penuh Dede Suryana, maka dari itu Evan ingin Dede berjuang membawa nama baik Indonesia dalam olahraga surfing di kancah International. Kemampuan serta keahliannya dalam mengolah papan selancar sudah tidak dapat diragukan lagi. Pria kelahiran Cimaja, Jawa Barat ini sudah malang melintang di olahraga surfing baik tingkat Nasional ataupun International.

Sebagai seorang surfer terbaik Indonesia berbagai prestasi sudah banyak dia dapat, mulai dari Juara Indonesia tahun 2008, Juara Asian Beach Game 2008, Juara Asia dan Juara Bali Pro Komune Series, Runner up ASC 2015, Runner Up WQS Mentawai 2016, dan yang paling terbaru adalah Dede Suryana berhasil menjuarai Asian Surfing Championship 2016.

eXINA-Quiksilver Indonesia Harapkan Dede Suryana Berjaya di Asian Games 2018_news (1)

Dengan pengalaman dan skill yang mumpuni Evan Januli yakin bahwa jika Dede Suryana mengikuti Kejuaraan Asian Games 2018 di Indonesia, dia akan mampu menorehkan titik emasnya dalam ajang tersebut. Sejatinya Asian Games 2018 ini adalah tonggak ukur Indonesia agar dapat berkompetisi di Olimpiade 2020 di Jepang, dan apabila Dede Suryana juga dapat mengikuti ajang tersebut Quiksilver selaku sponsorship akan sangat mendukung.

#asiangames2016 #dedesuryana #extremeina #extremesports #extremesportsindonesia #indonesia #quiksilver #quiksilverindonesia #surf #surfer #surfing #waves

Text & Photo           : Bambang Vidiatmoko

MORE News

COMMENTS

<