eXtremeINA.com

Event

Quiksilver Uluwatu Challenge 2017

JAKARTA – eXtremeINA.com    Pada tanggal 30 Juli 2017 nanti Quiksilver akan menggelar event tahunannya bertajuk Quiksilver Uluwatu Challenge Fundaiser. Dalam kompetisi surfing ini akan diikuti oleh setidaknya 40 surfer top.

Bisa dikatakan kompetisi surfing ini berbeda dengan kompetisi-kompetisi pada umumnya, pasalnya Quiksilver Uluwatu Challenge 2017 ini bertujuan untuk menggalang dana yang nantinya akan digunakan untuk pembangunan infrastruktur di Uluwatu. Demi mensukseskan event surfing ini Quiksilver akan menggandeng Coca-Cola Amatil Indonesia, Project Clean Uluwatu [PCU], dan Dewan Uluwatu setempat.

Bagi para surfer yang ingin ikut serta dalam Quiksilver Uluwatu Challenge 2017 dapat membayar biaya Rp. 2 juta atau $150 USD. Dengan jumlah peserta 40 surfer yang telah ditargetkan, nantinya akan melawan ombak bersama dengan para surfer legenda Quiksilver semisal Mark Richards, Matt Hoy, Tom Carroll, dan Simon Anderson. Selain dihadiri oleh surfer International, surfer-surfer legenda asal Bali seperti Made Kasim, Ketut Menda, Made Switra, Made Lana, Tipi Jabrik, Dede Suryana, dan Rizal Tanjung dipastikan akan turut dalam kompetisi Surfing ini.

Dalam pemberian penghargaan bagi para pemenang Quiksilver Uluwatu Challenge 2017 ini nantinya akan digelar Sunset Party di Single Fin Bar. Untuk mengikuti kompetisi Quiksilver Uluwatu Challenge 2017 dapat mencari informasi melalui email ke quicksilver.challenge@quiksilver.co.id

#Bali #beach #championship #event #eXtremeINA #extremesports #extremesportsindonesia #Indonesia #news #Quiksilver #QuiksilverIndonesia #QuiksilverUluwatuChallenge2017 #surf #surfer #surfing #Uluwatu #waves

Text                : Bambang Vidiatmoko

Photo             : Quiksilver Indonesia

MORE Event

COMMENTS

<