eXtremeINA.com

News

Radical Times Bersama Dede Suryana

JAKARTA – eXtremeINA.com    Quiksilver merayakan kesuksesan Dede Suryana atas keberhasilannya menjuarai Asian Surfing Championship 2016. Perayaan ini dilaksakana di No Name Bar, Point Square, Jakarta Selatan pada Senin [19/12].

eXINA-Radical Times Bersama Dede Suryana_news (3)

Selain merayakan keberhasilan Dede Suryana di kancah Surfing International, dalam kegiatan bertajuk Radical Times with Dede Suryana, kegiatan ini juga sekaligus memutar film Premiere of Dede’s Latest Movie “Cimaja Edan”. Dalam film tersebut melibatkan surfer-surfer lokal Cimaja termasuk sang juara ASC 2016 Dede Suryana, dan telah kita ketahui bersama bawah Dede adalah surfer yang lahir di kawasan tersebut.

Film yang digarap oleh Jose yang juga seorang surfer ini menghabiskan waktu sekitar 3 bulan, dengan melibatkan banyak surfer lokal seperti Dede Suryana, Sujary, Su-Parman, Deden Sutendi, Jetli, Macan, Erik Damian, Jimi Izmi, Yako dan masih ada beberapa surfer lainnya. Tujuan dibuatkannya film Cimaja Edan ini sebagai bentuk dedikasi terhadap indahnya Pantai Cimaja dengan ombak yang begitu sempurna untuk bermain Surfing, selain itu juga sebagai bentuk dedikasi terhadap surfer-surfer lokal Cimaja.

eXINA-Radical Times Bersama Dede Suryana_news (1)

Bisa dikatakan lokasi Pantai Cimaja cukup terpencil, namun untuk aksesnya jalannya sendiri sudah cukup bagus. Jika dari arah Ibu Kota Jakarta, Pantai Cimaja ini memiliki jarak tempuh 135 km. Jika kalian warga Jakarta dan sekitarnya yang ingin bermain Surfing, Pantai Cimaja ini terbilang cukup dekat.

Bukan hanya surfer-surfer lokal saja yang sangat ingin bermain surfing di Pantai Cimaja, akan tetapi banyak wisatawan asing yang ingin menjajal keindahan alam dan juga dahsyatnya ombak Pantai Cimaja. Melalui film Cimaja Edan ini juga membuktikan bahwa Pantai Cimaja sudah cukup maju dan menjadi salah satu destinasi bermain Surfing yang sangat diinginkan oleh banyak surfer Tanah Air dan juga Mancanegara.

eXINA-Radical Times Bersama Dede Suryana_news (2)

#dedesuryana #extremeina #extremesports #extremesportsindonesia #indonesia #surf #surfer #surfing #quiksilver #quiksilverindonesia #wave

Text & Photos : Bambang Vidiatmoko

MORE News

COMMENTS

<