eXtremeINA.com

Event

Ramadhan Charity On The Road 2017

JAKARTA – eXtremeINA.com    Akhir pekan nanti tepatnya Sabtu [10/6] Pengprov IMI Banten menggelar kegiatan Fun Rally yang sangat positif bertajuk, Ramadhan Charity On The Road.

Demi memerihakan kegiatan ini pihak penyelenggara pun telah mengundang beberapa klub otomotif baik itu anggotanya ataupun non anggota IMI Banten, serta hadir pula anak-anak Yatim. Selain digunakan sebagai ajang bakti sosial, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin silahturahmi antar sesama penghobi otomotif di Banten. Direncanakan kegiatan ini akan berpusat di kota Serang dengan beberapa acara yang turut dihadiri jajaran Muspimprov dan Muspimkot, serta kegiatan ini juga bekerja sama dengan Disbudpar yang akan didampingi oleh Duta Wisata Banten.

Walaupun kegiatan ini akan berpusat di kota Serang, Ramadhan Charity On The Road Banten 2017 ini akan berakhir di kota Cilegon, yang nantinya rombongan akan disambut oleh Walikota dengan ojek-ojek wisata dan sejarah Banten selama perjalanan rute Rally.

Menurut informasi dari Kabid Wisata IMI BANTEN, pendaftaran dan informasi sudah dapat diperoleh dan dilaksanakan di 2 tempat, yaitu di Pengprov IMI Banten di kawasan Gelanggang Remaja Ciceri Serang dengan menghubungi 081806488109 [Rully] dan di D’Cangkir Cafe kawasan jalan akses Tol Cilegon Timur dengan menghubungi 08176032515 [Diana].

Text                : Bambang Vidiatmoko

Photo             : IMI Banten

MORE Event

COMMENTS

<