eXtremeINA.com

Event

RETRO SPRINT RALLY 2016

JAKARTA – eXtremeINA.com    Ajang balap otomotif yang digagas oleh Asosiasi Retro Rally Indonesia akan kembali menggelar balap rally pada tanggal 10-11 Desember 2016 di Cikedung, Cikamurung, Indramayu, Jawa Barat.

Pada kegiatan balap Retro Rally di penghujung tahun 2016 ini dipastikan akan sangat seru dan menghadirkan perlombaan yang ketat. Pasalnya sebanyak enam komunitas Motorsport Retro Rally berskala Nasional telah menyatakan siap ikut serta.

Hadirnya ke enam komunitas Motorsport terbaik Tanah Air ini akan membuat pertarungan di arena balap lebih seru dan akan terjadi duel ketat antar raja Retro. Pada ajang balap di akhir tahun ini diperkirakan akan ada 30 Sprinter yang akan beradu cepat di Sirkuit Cikamurung ini.

Saat ini nama-nama Sprinter yang telah siap berkompetisi adalah, Herry Agung Setianto, Indie Fiancoko, Irwan Kurniawan, Edwin Djaya, Adrianza Yunial, Aldrian Chandra, Robby Prakoso, dan Dudi Setiadi. Dalam kesempatannya Berliana selaku panitia penyelenggara dan Organizing Committee BUM mengatakan, ”Sirkuit Cikamurung siap untuk digunakan, dan kami tunggu arahan lanjutan dari Retro rally Indonesia untuk penyempurnaan yang perlu dilakukan”.

Kegiatan ini memiliki konsep siapa yang akan menjadi Raja Rally Retro alias King of the King. Bisa dikatakan perlombaan ini sangat unik namun akan menghadirkan balap roda empat yang sangat berkelas pasalnya hanya memperlombakan 3 kelas utama Retro Nasional.

#car #competition #championship #dirt #extremeina #extremesports #extremesportsindonesia #indonesia #rally #race #racing #retrosprintrally2016 #sprintrally

Text                : Bambang Vidiatmoko

Photo             : Retro Sprint Rally 2016

MORE Event

COMMENTS

<