eXtremeINA.com

News

Riders Road 15 Gelar Charity Korban Sinabung

Riders Road 15 Gelar Charity Korban Sinabung_news (3)MEDAN – eXtremeINA.com                Setelah singgah di Kota Pekan Baru rombongan rider Road 15 bergegas menuju Kota Medan untuk melanjutkan petualangannya di Pulau Sumatera, dan di Kota Pekan baru ini lah mereka dilepas oleh komunitas YR15CP. Tiba di Kota Medan pada tanggal 20 Desember 2015, mereka langsung dihambut hangat oleh Rod dan YRC Sumut. Setibanya di Medan rider Road 15 melakukan berbagai macam kegiatan yang salah satunya adalah Charity korban Sinabung tahun 2010.

Dalam kesempatannta Tartar salah satu rombongan Road 15 mengatakan,”kami cukup bangga dengan apa yang sudah kita lakukan saat ini. Berbagi dan meringankan beban mereka cukup menyenangkan untuk kami. Sumber dana untuk para korban bencana ala mini didapat atas hasil keuntungan merchandise Road 15, dan TDR. Dalam kesempatan ini kami ingin mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas dukungan serta supportnya sehingga Chairty ini dapat berjalan dengan lancar”.

Riders Road 15 Gelar Charity Korban Sinabung_news (2)

Ada hal menarik ketika rombongan Road 15 menuju kawasan gunung Snabung, yaitu ketika mereka melintas dikawasan tersebut jarak pandang mereka hanya berkisar 10 meter. Dengan adanya fenomena ini menjadi tantangan tersendiri bagi mereka untuk menguji adrenalinenya.

Riders Road 15 Gelar Charity Korban Sinabung_news (4)

Pada hari kedua, dan masih dilokasi Medan para rider Roud 15 serta club, dan komunitas yang ada di kawasan tersebut melakukan tourgab dipusat Kota Medan. Sejatinya ini bukanlah kali pertama mereka menyapa satu sama lain, akan tetapi mereka sudah saling berkomunikasi melalui sosial media, dan dalam kesempatan ini mereka akhirnya dipertemukan.

Riders Road 15 Gelar Charity Korban Sinabung_news (5)

Selaku ketua YRFI Sumut Joe pun tidak ketinggalan untuk memberikan komentarnya,”Suatu kebanggan dari kami rider Road 15 bisa berkunjung ke Medan. Jika selama ini hanya bertegur sapa lewat sosial media, akhirnya dalam kesempatan yang berbahagia ini kita dapat saling bertatap muka. Kegiatan positif ini dapat menjadi contoh bagi para komunitas roda dua yang lainnya”.

Text                 : Bambang Vidiatmoko

Photo’s         : Road 15 

MORE News

COMMENTS

<