eXtremeINA.com

News

Rio Waida Melesat Maju di Jeep Junior Championship 2018

JAKARTA – eXtremeINA.com    Dimulai pada tanggal 4 hingga 12 Januari 2018 Rio Waida tengah bergabung dengan para surfer muda terbaik lainnya untuk berkompetisi di kejuaraan dunia Jeep Junior yang tersaji di Kiama, New South Wales, Australia.

Rio Waida Melesat Maju di Jeep World Junior Championship 2018_news (2)

Kejuaraan surfing yang mempertemukan para surfer muda terbaik di dunia ini telah memasuki proses kompetisi yang sangat ketat. Sejatinya surfer muda Indonesia bernama Rio Waida tampil kurang memuaskan pada babak awal, namun surfer terbaik WSL Asia ini mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya secara perlahan untuk raihan kemenangannya di heat ketiga dengan skor yang sangat menyakinkan.

Rio Waida Melesat Maju di Jeep World Junior Championship 2018_news (3)

Setelah sukses menang pada heat ketiga, Rio Waida kina mantap menatap heat keempat untuk berhadapan dengan Yuji Nishi dan Adin Masecamp. Sebagai kejuaraan surfing bertaraf Internasional, ajang ini menjadi impian besar bagi seorang surfer muda untuk memulai karirnya.

Rio Waida Melesat Maju di Jeep World Junior Championship 2018_news (1)

Reputasi dari kejuaraan surfing ini juga cukup mentereng, lantaran mampu melahirkan bibit-bibit surfing terbaik dunia sekelas Andy Irons, Joel Parkinson, Adriano de Souza and Gabriel Medina, Ethan Ewing surfer asal Australia yang merupakan Rookie of The Year 2017, dan Griffin Calapinto sang pemenang Triple Crown of Surfing 2017.

Text                : Bambang Vidiatmoko

Photos           : Berbagai Sumber

MORE News

COMMENTS

<