eXtremeINA.com

News

Rio Waida Naik Podium Kedua Komune Bali Pro

BALI – eXtremeINA.com`Usai sudah perjuangan Rio Waida di Kejuaraan Surfing tahunan bertaraf International bertajuk Komune Bali Pro 2017. Dalam ajang ini Surfer muda asal Bali menduduki peringkat kedua.

Rio Waida Naik Podium Kedua Komune Bali Pro_news (1)

Prestasi yang diraih Rio Waida dalam Komune Bali Pro 2017 ini terbilang sangat luar biasa, pasalnya dari sekian banyak Surfer Indonesia yang bertarung dalam ajang ini Rio mampu bertahan dan menunjukan kehebatannya hingga akhirnya dia dinobatkan sebagai pemenang kedua. Walaupun hanya duduk diperingkat kedua Rio Waida cukup bangga, karena point yang dicatatkannya hanya berbeda tipis dari sang juara Brent Dorrington Surfer asal Australia.

Rio Waida Naik Podium Kedua Komune Bali Pro_news (2)

Sebelum melaju kebabak final Rio Waida telah mengalahkan banyak Surfer-Surfer top dunia yang notabennya adalah unggulan dalam kompetisi Surfing ini semisal, Mitch Parkinson yang dikalahkannya saat babak Quarterfinal, Selain itu Rio Waida juga berhasil mengalahkan Sebastian Zietz asal Hawaii saat babak semifinal.

Rio Waida Naik Podium Kedua Komune Bali Pro_news (3)

Dengan prestasi yang diraihnya ini membuat rasa percaya diri Rio Waida semakin baik untuk menatap kompetisi-kompetisi Surfing lainnya. Dalam kesempatannya Rio Waida pun berkomentar atas penampilannya di ajang Komune Bali Pro 2017,”Kejuaraan Surfing ini sangat memberikan pelajaran kedapa saya. Dengan prestasi yang saya raih, saya semakin percaya diri untuk mengikuti kejuaraan Surfing lainnya. Rasanya seperti mimpi bisa mengalahkan Surfer top dunia”.

#beach #championship #eXtremeINA #extremesports #extremesportsindonesia #Indonesia #KomuneBaliPro2017 #news #surf #surfer #surfing #waves

Text                : Bambang Vidiatmoko

Photos           : WSL / Tim Hain

MORE News

COMMENTS

<