eXtremeINA.com

Profile

Roman Abrate Motivasi Mardini Bermain Aggressive Inline Skate

eXtremeINA-Mardini-Hari-profile (1)eXtremeINA.com               Mardini Hari adalah rider Aggressive Inline Skate kelahiran Bogor, Jawa  Barat. Awalnya pria kelahiran 4 Februari 1992 ini hanya melihat temannya bermain Aggressive Inline Skate, namun lama kelamaan Dini tertarik untuk bermain Aggressive Inline Skate. Inline Skate pertama yang digunakan oleh Dini untuk bermain Aggressive Inline Skate diperoleh dengan meminjam temannya.

Untuk mengembangkan skill dan lebih mendalami dunia Aggressive Inline Skate Dini bergabung dengan komunitas Bogor Rolling. Walaupun sering mengalami cedera dan tidak diperbolehkan oleh kedua orang tuanya bermain Aggressive Inline Skate, Dini tidak menyerah dan membuktikan bahwa pilihannya bermain dan mengembangkan bakatnya di dunia Aggressive Inline Skate tidak lah salah.

Semuanya dibuktikan oleh Dini dengan berbagai prestasi yang sudah didapatnya seperti, Juara 2 Aggressive Skate Friendly Competition di Kota Tasik, Juara 2 Green Youth Fest di Jakarta, Juara 1 Klosingan di Jakarta, dan tidak menutup kemungkinan prestasi-prestasi lainnya akan didapat oleh Dini mengingat usia Dini yang masih muda dan masih panjang pula perjalanan Dini di dunia Aggressive Inline Skate.

eXtremeINA-Mardini-Hari-profile (2)

Untuk mengembangkan skill bermain Aggressive Inline Skate, Dini mempunyai motivator yang sekaligus idolanya yaitu Roman Abrate rider Aggressive Inline Skate asal Perancis yang pernah masuk nominasi Kejuaraan dunia pertama kali pada tahun 2012.

Sebagai rider, Dini juga sangat memperhatikan perkembangan dunia Aggressive Inline Skate khususnya di kota Bogor. Menurutnya perkembangan Aggressive Inline Skate di kota Bogor ini cukup berkembang dengan pesat. Terbukti dengan semakin banyaknya anak-anak muda yang mulai bermain Olahraga yang terbilang ekstrem ini.

eXtremeINA-Mardini-Hari-profile (3)

Selain memperhatikan perkembangan Aggressive Inline Skate, Dini pun berpesan terhadap para rider pemula agar selalu latihan yang rutin dan jangan pantang menyerah. Jika terus berlatih dengan serius dan mencintai Aggressive Inline Skate dengan tulus, maka prestasi pun akan mudah didapat.

Text & Photo’s : Bambang Vidiatmoko

MORE Profile

COMMENTS

<