eXtremeINA.com

Event

Rote Open, Perebutkan Hadiah 100 Juta

JAKARTA – eXtremeINA.com    Kejuaraan Surfing bertajuk Rote Open akan kembali digelar pada tahun 2016 ini, dengan tajuk ASC Grade 2 Men’s Event dan Grade 1 Women’s Event. Kegiatan ini mulai pada tanggal 26 hingga 30 Oktober 2016.

Rote Open Akan Perebutkan Hadiah 100 Juta_news (2)

Para Surfer terbaik dari berbagai penjuru Dunia dipastikan akan hadir dalam gelaran Surfing ini untuk memperebutkan total hadiah hingga 100 jita rupiah, yang dimana pemenang divisi pria akan membawa pulang total hadiah sebesar 20 juta, sementara untuk pemenang divisi wanita akan diberikan total hadiaj 10 juta.

Dalam ajang Surfing ini, Dede Suryana Surfer asal Cimaja, Jawa Barat dipastikan akan tampil membawa bendera Indonesia yang siyap dikibarkan sebagai juara pertama. Dalam ajang ini nampaknya Dede Suryana tidak akan menang mudah, pasalnya dia akan mendapatkan lawan yang cukup sulit dari beberapa Negara semisal Philmar Alipayo Surfer asal Filipina. Namun tidak hanya itu saja, Dede Suryana juga akan mendapatkan lawan sulit yang berasal dari Negara yang sama yaitu Raditya Rondi Surfer asal Bali.

Rote Open Akan Perebutkan Hadiah 100 Juta_news (1)

Surfer Raditya Rondi pun sejatinya sudah mempersiapkan dirinya sebaik mungkin untuk menunjukan bahwa dia lah yang akan menjadi pemenang. Justru dengan hadirnya Surfer Top dari belahan Dunia dapat dimanfaatkan anak-anak lokal dan juga pecinta Surfing untuk melihat dan sharing bersama bagaimana menjadi seorang Surfer yang handal.

#ASC #beach #extremeina #extremesports #extremesportsindonesia #indonesia #surf #surfer #surfing #waves

Text                : Bambang Vidiatmoko

Photos           : Tim Hain / ASC Media / Billabong

MORE Event

COMMENTS

<