eXtremeINA.com

Event

Sambut Kehadiran PARJO Bandung 2016

JAKARTA – eXtremeINA.com    Akhir pekan nanti tepatnya tanggal 12-13 November 2016, Pasar Jongkok Otomotif [PARJO] Bandung 2016 akan dimulai.

Rencanya kegiatan yang sangat dinanti oleh para penggeliat otomotif di Tanah Air ini akan dihelat di Sasana Budaya [Sabuga], Bandung. Kegiatan PARJO terbilang sangat sukses di setiap gelaranya, baik itu di Jakarta dan Yogyakarta, dan nampaknya kesuksesan tersebut akan hadir pula di Kota Bandung.

Khusus pada PARJO Bandung 2016 ini pihak penyelenggara telah menarhetkan 10 ribu pengunjung dapat menghadiri event PARJO Bandung 2016 selama dua hari. Hal tersebut nampaknya menjadi target yang sangat realistis, pasalnya event Otomotif yang digagas oleh Gusno Production ini adalah kegiatan Otomotif yang selalu dinanti kehadirnya.

Sejatinya konten-konten yang dihadrikan pada PARJO Bandung 2016 ini sama seperti kegiatan PARJO di Yogyakarta, seperti PARJO Swap Meet, Bandung Vintage & Clothing Market, #DriveOn City Tour, Fun Dyno Drag #Beranibuktiin Tarikan Loe!, Community Meet Up, Ride Meet Fashion, Garage Day Out Vol. 2 by Pickers Service, Rebel Stage by Eastern Wolves Music, Helm Art Show Vol. 2, Beatboys Rolling Scoot (Bandung Scooter Scene Goes To PARJO Bandung), PARJO Extreme Jam by BDG BMX, Live Sculpting by Bandung Escultor, Diecast & Photo Contest by Majalah Diecast Indonesia, Handsome Corner, dan pastinya masih banyak keseruan lainnya.

Selain menghadirkan konten-konten yang menarik, PARJO Bandung 2016 ini dimanfaatkan oleh para komunitas roda dua dan roda empat untuk saling bersilahturahmi dan berkenalan satu komunitas dengan komunitas lainnya.

#asphalt #bmx #car #bike #event #extremeina #extremesports #extremesportsindonesia #indonesia #motorcycle #PARJO2016 #PARJOBandung2016 #urban

Text                : Bambang Vidiatmoko

Photo             : PARJO Bandung 2016 [Gusno Production]

MORE Event

COMMENTS

<