eXtremeINA.com

News

SAMR 2019 Seri Perdana, Hasil Kejuaraan

JAKARTA – eXtremeINA.com    Kejuaraan Urban Offroad pertama di Indonesia bertajuk Super Adventure Monster Road [SAMR] telah tersaji dengan sangat berkualitas pada akhir pekan lalu tepatnya tanggal 16 Februari 2019 di alun-alun Kota Tuban, Jawa Timur. Dalam kejuaraan ini Genta Auto & Sport selaku penggagas menggelar beberapa kelas, mulai dari kelas 1000 cc, kelas 2500 cc, dan kelas 2501 cc. Seluruh peserta dari masing-masing kelas harus menyelesaikan 4SS [special stage].

hasil lengkap seri perdana samr 2019

Hadirnya kejuaraan SAMR 2019 di kota Tuban ini menjadikan hiburan yang sangat berkualitas bagi masyarakatnya. Pada seri perdana ini, kejuaraan balap mobil besar ini berhasil diikuti oleh 44 pebalap yang datangnya dari beberapa penjuru Tanah Air mulai DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Bali. Dengan status Kejuaraan Nasional, ajang balap SAMR 2019 akan tersaji sebanyak 21 seri dan tiap serinya akan menggunakan Kota yang berbeda sebagai tuan rumah.

Selain ingin memberikan warna baru terhadap dunia balap di Tanah Air, pihak penyelenggara berharap dengan diadakan SAMR 2019 di Jawa Timur dapat menghadirkan minat masyarakat lokal terhadap balap Offroad. Kejuaraan seri pertama SAMR 2019 di alun-alun kota Tuban ini benar-benar menyajikan ajang balap yang seru dan menghibur di setiap kelasnya, untuk kelas 1000 cc Offroader dari tim Bgundal Squad yang digawangi H. Kundi dan Navigatornya Sudarmanto sukses menjadi yang terbaik. Sementara untuk posisi kedua diperoleh Ardan dan Hasyim Diki, untuk peringkat ketiga diduduki oleh Antok dan Doddy.

hasil lengkap seri perdana samr 2019

Berlanjut dikelas 2500 cc, pasangan dari tim Awe Auto Tech Solo yang dipunggawai oleh Andre Wirawan dan Ryano D berhasil menjadi yang terbaik. Adip Adfan dan Havid dari tim BSU RHJTRT sukses duduk diperingkat kedua, dan untuk posisi ketiga diraih oleh Offroader Banteng Merah Wawan Peje dan Agastya.

Selanjutnya adalah kelas yang cukup bergengsi 2501 cc Up, dikelas ini Arif Prasetyo dan Agastya dari Tim JBTRT mampu menjadi yang terbaik mengungguli Yossy dan Bima P dari tim Dasico diperingkat kedua, serta Julian Johan dan Raka dari tim Indra Jati 4×4 di posisi ketiga.

Kejuaraan Urban Offroad pertama di Indonesia bertajuk Super Adventure Monster Road (SAMR) telah tersaji dengan sangat berkualitas pada akhir pekan lalu tepatnya tanggal 16 Februari 2019 di alun-alun Kota Tuban, Jawa Timur.

Kejuaraan Urban Offroad pertama di Indonesia bertajuk Super Adventure Monster Road (SAMR) telah tersaji dengan sangat berkualitas pada akhir pekan lalu tepatnya tanggal 16 Februari 2019 di alun-alun Kota Tuban, Jawa Timur.

Berikut adalah hasil lengkap SAMR 2019, seri perdana di alun-alun kota Tuban, Jawa Timur:

hasil lengkap seri perdana samr 2019 extreme indonesia extremeina5

hasil lengkap seri perdana samr 2019 extreme indonesia extremeina6

hasil lengkap seri perdana samr 2019 extreme indonesia extremeina7

Text                : Bambang Vidiamoko

Photos           : dok. SAMR 2019

 

#asphalt #dirt #extremeina #extremeinadotcom #extremesports #extremesportsindonesia #indonesa #adventure #offroad #monster #road #SAMR2019

MORE News

COMMENTS

<