eXtremeINA.com

News

Sean Gelael Mendapatkan International Achievement 2017

JAKARTA – eXtremeINA.com    Pebalap Formula 2 Indonesia Sean Gelael meraih penghargaan International Achievement 2017 dalam kategori mobil pada acara Ikatan Motor Indonesia [IMI] Awards 2017 yang terselenggara pada hari Minggu [10/12] kemarin.

Sean Gelael Mendapatkan International Achievement 2017_news (1)

IMI Awards 2017 ini diselenggarakan untuk mengapresiasi para penggeliat balap yang berprestasi baik di tingkat Nasional maupun International. Salah satu pebalap yang meraih penghargaan berkat membawa nama baik bangsa di kancah balap International, pebalap berusia 21 tahun ini telah mengikuti Kejuaraan GP2 atau Formula 2 di sepanjang tahun 2017 bersama Tim Pertamina Arden. Pada balapn ini Sean berhasil finish di urutan ke-15 dengan raihan total 17 poin.

Sean Gelael Mendapatkan International Achievement 2017_news (2)

Pencapaian terbaik Sean pada ajang Formula 2 musim 2017 ini terjadi pada seri Monza, Italia yang dimana Sean mampu finish diurutan ke-5. Selain mampu tampil penuh pada seri Formula 2 musim 2017, Sean juga dipercaya menjadi pebalap penguji Tim Formula 1 Toro Rosso. Dalam kesempatannya Sean pun mengatakan,”Saya sangat senang bisa mendapatkan penghargaan ini, dan saya sangat berterimakasih kepada IMI telah memberikan apresiasinya kepada para pebalap dengan adanya IMI Awards 2017.”

Sean Gelael Mendapatkan International Achievement 2017_news (3)

“Saya berharap di tahun depan karir saya akan semakin baik dipentas balap International, guna mengharumkan nama baik Indonesia. Saya janjikan akan berjuang lebih keras lagi dibanding musim sebelumnya,” tambah Sean.

Text                : Bambang Vidiatmoko

Photos           : Berbagai Sumber

MORE News

COMMENTS

<