eXtremeINA.com

Event

Seleknas Skateboard Asian Games 2018

JAKARTA – eXtremeINA.com    Jelang beberapa bulan dimulainya perhelatan akbar Asian Games 2018, Indonesia Skateboarding Association [ISA] bekerja sama dengan Pengurus Besar Persatuan Sepatu Roda Seluruh Indonesia [PB PORSEROSI] baru akan menggelar seleksi Tim Nasional [Timnas] Skateboard Indonesia.

eXINA-ilustrasi-aksi-skateboarder-indonesia (2)

Seleksi atlet Nasional Skateboard untuk kejuaraan Asian Games 2018 ini akan diselenggarakan pada tanggal 30 Januari 2018 di BSD Xtreme Park. Sejatinya bagi yang ingin mengikuti seleksi atlet Timnas Skateboard Indonesia ini sangat dibatasi dan bersifat invitation atau undangan saja. Untuk mendapatkan undangan tersebut calon peserta wajib menghubungi pihak PB PORSEROSI atau Assosiasinya, dengan kontak Yudi [08121010464] dan Charlie [0811225128]. Pendaftaran bagi peserta ditutup pada tanggal 27 Januari 2018.

Cabang olahraga Skateboard di ajang Asian Games 2018 ini akan mempertandingkan beberapa kelas atau kategori perlombaan seperti Street, Park, Best Trick, dan Game of Skate. Baru digelarnya seleksi Timnas Skateboard Indonesia untuk kejuaraan Asian Games 2018 ini memang cukup unik, pasalnya cabang-cabang olahraga lain telah melakukan seleksi untuk Timnas sejak tahun lalu dan bahkan beberapa cabang olahraga telah menggelar test event.

eXINA-ilustrasi-aksi-skateboarder-indonesia (3)

Walaupun persiapan yang dilakukan sangat mepet, nyatanya Indonesia memiliki banyak sekali Skateboarder yang telah mendunia dengan berbagai raihan prestasi yang gemilang. Untuk di kawasan Asia sendiri, Skateboarder Indonesia cukup disegani dan menjadi salah satu lawan-lawan sulit bagi peserta lain di sebuah ajang kompetisi. Dengan banyaknya atlet yang potensial dan peserta seleksi dibatasi jadi patut dinanti nama-nama atlet Skateboard Indonesia yang akan masuk pelatnas untuk berjuang dalam kejuaraan Asian Games 2018.

Text                : Bambang Vidiatmoko

Photos           : eXtremeINA.com / Seleksi Timnas Skateboard Indonesia

MORE Event

COMMENTS

<