eXtremeINA.com

News

Semangat M. Fadli Menginspirasi Banyak Orang

JAKARTA – eXtremeINA.com    Muhammad Fadli adalah salah satu pebalap terbaik Indonesia yang berganung dengan tim Astra Honda Racing. Prestasi dikancah balap Tanah Air hingga Asia pun telah dia dapat, namun saat beradu cepat di Sirkuit Sentul pada 2015 dalam ajang Asia Road Racing Championship [ARRC] M. Fadli harus mengalami kecelakaan parah yang membuat kakinya harus diamputasi.

M. Fadli Wakili Indonesia di Ajang Asian Para-Cycling Championship_news

Akibat kejadian ini tidak membuat M. Fadli menyerah dalam karir didunia balapnya. Sebagai seorang pebalap profesional M. Fadli dipercaya menjadi instruktur balap di Astra Honda Motorsport dan juga sekolah racing miliknya. Namun kabar terbaru yang berhembus, M. Fadli telah menggeluti dunia balap sepeda, dan informasi terhangat dia akan mewakili Indonesia di ajang balap sepeda bertajuk Asian Para-Cycling Championship di Bahrain yang akan digelar pada tanggal 24 Februari hingga 3 Maret 2017.

Atas semangat M. Fadli yang tidak menyerah dengan kekurangannya, ketua Ikatan Motor Indonesia [IMI] Sadikin Aksa mengatakan, ”Semangat juang M. Fadli patut diteladani, dan dia pun telah menginspirasi banyak orang. Keputusan M. Fadli untuk menggeluti dunia balap sepeda pun harus kita berikan dukungan dan apresiasi tinggi”.

M. Fadli Wakili Indonesia di Ajang Asian Para-Cycling Championship_news (2)

Walaupun M. Fadli telah mulai menggeluti dunia balap sepeda, nyatanya dia masih tetap konsisten dan fokus untuk menjadi instruktur balap di Astra Honda Motorsport dan sekolah racing.

#AsianParaCyclingChampionship #asphalt #bahrain #bike #bicycle #extremeina #extremesports #extremesportsindonesia #indonesia #news

Text                : Bambang Vidiatmoko

Photos           : karyaKU / IMI

MORE News

COMMENTS

<