eXtremeINA.com

News

Seri Terakhir Formula 2 2017, Sean Gelael Akan Kerja Keras Penuh

JAKARTA – eXtremeINA.com    Pebalap muda Indonesia yang bergabung dengan tim Pertamina Arden Sean Gelael tengah bersiap menghadapi seri terakhir Formula 2 yang akan tersaji pada tanggal 24-26 November 2017 akhir pekan nanti di Sirkuit Yas Marina, Abu Dhabi.

Gagal di Silverstone, Sean Belum Mencapai Target_news (1)

Sejatinya sepanjang seri Formula 2 tahun 2017 ini mobil Pertamina Arden yang dikendarai Sean Gelael kerap mengalami kendala sehingga gagal untuk tampil kompetitif. Namun pada seri terakhir Formula 2 yang akan digelar di Abu Dhabi, Sean Gelael menjanjikan akan tampil habis-habisan untuk meraih poin. Ambisi ini tidak hanya dirasakan oleh Sean, rekan setimnya Norman Nato juga ingin meraih hasil maksimal pada ajang ini.

Sean Gelael Jajal Mobil F1 dengan Scuderia Toro Rosso_news (2)

Sejatinya saat ini Pertamina Arden menempati posisi ke enam dengan 108 poin, yang dikumpulkan oleh Nato 91 poin dan Sean Gelael 21 poin. Walaupun dinilainya akan sangat sulit pada seri terakhir Formula 2 tahun 2017 ini, namun Sean Gelael akan bekerja keras demi hasil maksimal yang telah dicanangkannya.

Sean-Gelael-Optimis-di-Seri-Perdana-F2_news-(2)

Jika Sean berhasil meraih poin dalam seri terakhir Formula 2 di Abu Dhabi, maka ini adalah modal yang sangat baik bagi Sean guna menatap seri baru Formula 2 ditahun 2018 bersama tim barunya.

Text                : Bambang Vidiatmoko

Photos           : Berbagai Sumber

MORE News

COMMENTS

<