eXtremeINA.com

News

Seru Bersatu di Unity Pitstop

SUKABUMI – eXtremeINA.com  Akhir pekan lalu Unity Pitstop kembali menunjukkan eksistensinya dengan menggelar event bertajuk Seru Bersatu di Unity Pitstop. Kali ini tema yang dikemas adalah Cowo Sukabumi Ngahiji.

Seru Bersatu di Unity Pitstop_news (1)

Sama seperti di kota-kota sebelumnya yaitu Manado dan Banjarmasin, gelaran Unity Pitstop akhir pekan lalu di Sukabumi kembali menghadirkan kesuksesan, karena berhasil menghadirkan ribuan anggota komunitas Otomotif di Lapangan Manunggal Kodim Sukabumi. Sejatinya pada tahun ini terlihat lebih spesial, karena Unity Pitstop menggandeng PARJO [Pasar Jongkok Otomotif].

Seru Bersatu di Unity Pitstop_news (2)

Dengan begitu kegiatan ini secara tidak langsung dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggila Otomotif khususnya di wilayah Sukabumi. Pada kegiatan kali ini terdapat 26 lapak yang menawarkan berbagai macam kelengkapan Otomotif dengan harga yang sangat terjangkau. Dalam kesempatannya Suharlan Hasbi selaku perwakilan dari PARJO mengatakan,” Sambil berinteraksi dan mempererat semangat persaudaraan, anggota komunitas yang hadir juga tampak tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk berburu beragam kelengkapan hobi khas cowo, yang tentunya dihadirkan dengan harga yang terjangkau,”

Seru Bersatu di Unity Pitstop_news (3)

Tanggapan juga datang dari Farid Rizal selaku MCM Production Unity Pitstop, ”Melalui gelaran Unity Pitstop ini, U Mild ingin mempermudah anggota komunitas dalam berinteraksi dengan komunitas hobi khas laki-laki lainnya. Berbagai kegiatan atraktif kami hadirkan sebagai pilihan cerdas  untuk membangun semangat persaudaraan antar komunitas”.

Seru Bersatu di Unity Pitstop_news (4)

Selain banyak menghadirkan suguhan untuk penggeliat Otomotif, pihak penyelenggara juga berhasil mendatangkan dua pro rider BMX Tanah Air, yaitu Okke Oktavianus dan Anto Leysa. Kedua rider BMX ini mempertontonkan aksi serta skill berkelasnya. Aksi menantang adrenaline di atas panggung double half pipe ini benar-benar memberikan hiburan yang berkelas bagi para pengunjung. Sebagai seorang rider BMX Pro, prestasi Okke dan Anto Leysa sudah cukup mentereng baik di tingkat Nasional maupun International.

Seru Bersatu di Unity Pitstop_news (5)

Text                : Bambang Vidiatmoko

Photos           : Unity Pitstop

MORE News

COMMENTS

<