eXtremeINA.com

News

Skatesember Vol. 2, Event Skateboard Penghujung Tahun Berkualitas

JAKARTA – eXtremeINA.com    Kompetisi skateboard bertajuk Make It Skatesember to Remember atau Skatesember Vol. 2 telah sukses berlangsung pada akhir pekan [23/12] kemarin di Apark Xtreme Playground, Eleven Trees, Jakarta Selatan.

eXINA-Skatesember Vol. 2, Event Skateboard Penghujung Tahun Berkualitas_news (1)

Bisa dikatakan Skatesember Vol. 2 ini adalah kompetisi skateboard yang berkualitas di penghujung tahun 2017 untuk menyambut tahun baru 2018. Kegiatan ini bukan hanya sekedar kompetisi biasa, yang paling penting adalah tujuan dari adanya kegiatan ini untuk menjalin silahturahmi antar sesama skateboarder beda generasi, mengenal lebih dekat teman se-profesi, meningkatkan prestasi para skateboarder, dan meningkatkan mental para skateboarder muda untuk berkompetisi.

eXINA-Skatesember Vol. 2, Event Skateboard Penghujung Tahun Berkualitas_news (3)

Walaupun kompetisi skateboard ini sifatnya adalah fun saja, namun Skatesember Vol. 2 ini terbilang cukup sukses menghadirkan banyak sekali skateboarder mulai dari angkatan 70, 80, 90 hingga 2000-an. Terlihat legenda skateboarder yang meramaikan kegiatan Skatesember Vol. 2 ini adalah Ardi Poli, Okky, Leman, Johan, Tony Ambon, Tony Sruntul, Rony, turut hadir skateboarder wanita seperti Renjani dan Leni. Sementara untuk skateboarder pro yang masih aktif berkompetisi di tingkat Nasional maupun Internasional ada nama Mario Palandeng, Septoi, Reno Pratama, dan Deni TX. Di sisi lain nama-nama skateboarder muda yang hadir ada Aliqa, Danar, Rere, dan masih banyak lainnya.

eXINA-Skatesember Vol. 2, Event Skateboard Penghujung Tahun Berkualitas_news (4)

Dalam kesempatannya Ronni Yogasara selaku salah satu panitia Make It Skatesember to Remember atau Skatesember Vol. 2 mengatakan, ”Walaupun legenda skateboard Indonesia banyak yang berhalangan hadir, Skatesember Vol. 2 ini pesertanya lebih banyak didominasi skateboarder muda. Walaupun sifatnya hanya fun saja, nyatanya event ini mampu menghadirkan banyak sekali skateboarder. Tujuan utama dari adanya event Skatesember Vol. 2 ini adalah sebagai bentuk ajang silahturahmi di penghujung tahun 2017. Kita harapkan di tahun depan pesertanya akan semakin banyak, terutamanya adalah legenda skateboard Indonesia.”

eXINA-Skatesember Vol. 2, Event Skateboard Penghujung Tahun Berkualitas_news (2)

Text & Photos : Bambang Vidiatmoko / eXtremeINA.com

MORE News

COMMENTS

<