eXtremeINA.com

Event

SORE HORE Vol. 4: Pesta Pora Roda Dua

JAKARTA – eXtremeINA.com    Mengusung tema Pesta Pora Roda Dua, KASKUS kembali menghadirkan kegiatan bertajuk SORE HORE Vol. 4. Dengan tema tersebut, seluruh penggeliat otomotif khususnya di roda dua akan seru-seruan bersama dengan aktivitas yang sudah dirancang sedemikian rupanya. Bagi kalian penggeliat Ootomotif roda dua yang ingin sharing bareng, mencari aksesoris motor, ingin mengenal lebih dalam dunia bikers serta motor custom, dan ingin tau serba serbi lainnya tentang roda dua disinilah tempatnya.

Rencanaya SORE HORE Vol. 4 ini akan tersaji pada akhir pekan nanti di tanggal 30-31 Maret 2019 di Arkadia Green Park, Jl. Let. Jend. TB Simatupang Kav. 88, Jakarta Selatan. Dalam kegiatan ini pihak penyelenggara pun telah merancang aktivitas seru didalamnya mulai dari, Riding Bareng yang akan dibagi menjadi dua sesi, yang pertama Sore Ride pada hari Sabtu [30/03]. Pada hari pertama ini dikhususkan untuk motor klasik seperti Vespa, Astrea, Yamaha Lawas, dan motor klasik lainnya. Untuk sesi kedua atau hari kedua akan tersaji Hore Ride pada Minggu [31/03]. Hore Ride terbuka untuk segala jenis motor mulai dari motor pabrikan, motor custom, modifan, motor hobi hingga motor harian bisa gabung di Hore Ride.

Selanjutnya ada pameran motor ragam kategori, bagi pengunjung yang ingin melihat berbagai macam motor jaman dulu ataupun motor modern. SORE HORE Vol. 4 bakal menyuguhkan dengan menggandeng beberapa komunitas motor. Bazaar Part, aksesoris dan apparel, tenant ini nampaknya akan menjadi daya tarik tersndiri bagi para pengunjungnya. Selain menawarkan barang-barang diskon, konten ini juga dapat menjadi alat pecinta otomotif roda dua untuk mencari part ataupun apparel yang langka.

Rencanya pihak penyelenggara akan menyediakan 20 tenant aksesoris dan apparel untuk kalian. Mumpung habis gajian, kalian bisa jajan di 20 tenant yang kita sediakan, beberapa diantaranya Anajidan Helmet, Belajar Helm, Garasi Gue 31, Rumah Sepatu Motor, Berkah Helm, Fidelscoots, Ns Matic Box, Exodos57, Black Mini Motosport, Ruslyrudes_, Gaday Laher, Supermoto Addicted dan tenant – tenant menarik lainnya.

Selain itu ada aktivitas musik performance, dalam kegiatan SORE HORE Vol. 4 2019 ini pihak penyelenggara akan menghadirkan Fade2Black, Budi Cilok, DJ Dinar Candy dan Siva Aprilia. Ini hanyalah sekilas tentang aktivtas di SORE HORE Vol. 4 2019, karena sejatinya masih banyak keseruan lainnya yang dapat kalian nikmati.

Text                : Bambang Vidiatmoko

Photo             : SORE HORE Vol. 4

MORE Event

COMMENTS

<