eXtremeINA.com

News

Spectartcular: Kompetisi Skateboard Bernuansa Edukatif

JAKARTA – eXtremeINA.com             Sebuah acara kompetisi bernuansa urban baru saja terjadi kemarin di Universitas Pancasila, Jakarta Selatan. Berlokasi di pelataran kantin teknik, kompetisi berlangsung secara baik.

eXINA-Spectartcular Kompetisi Skateboard Bernuansa Edukatif_news (4)

Acara yang dimulai dengan open registrasi pada jam 8-10 pagi membuat antusiasme peserta cukup baik. Setidaknya diikuti oleh 30 orang yang terdaftar sebagai peserta baik dari kelas beginner dan open.

Acara kompetisi skateboarding ini juga menyita puluhan pasang mata dari mahasiswa/i Universitas Pancasila untuk mengetahui bagaimana skateboarding lebih dalam. Meskipun acara berjalan mulus tetapi floor spot tidak semulus dengan jalannya acara, dengan jenis floor aspal membuat para peserta harus lebih tricky melakukan combo trick di saat line mereka.

eXINA-Spectartcular Kompetisi Skateboard Bernuansa Edukatif_news (2)

Terdapat tiga jenis kompetisi yang dilombakan pada event ini yaitu Best Run, Best Trick, dan Game of SKATE. Sedangkan kelas yang dibuka yaitu Beginner dan Open, kompetisi ini tidak hanya diikuti oleh peserta dari wilayah JABODETABEK, melainkan peserta dari luar daerah juga banyak yang berpartisipasi pada acara ini seperti Sukabumi.

Kompetisi seperti ini memang merupakan wadah bagi para pemuda yang ingin menyalurkan minat dan bakat mereka pada bidang tertentu. Semoga saja movement seperti ini bisa menjadi sesuatu yang mainstream dan dapat terjadi dan dilakukan oleh komunitas manapun.

eXINA-Spectartcular Kompetisi Skateboard Bernuansa Edukatif_news (3)

Text & Photo’s          : Tito Febrianto

MORE News

COMMENTS

<