eXtremeINA.com

Event

SSA Surf Contest Serie 1

JAKARTA – eXtremeINA.com    Kejuaraan Surfing bertajuk SSA Surf Contest 2017 Serie 1 akan diselenggarakan di Pantai Inna Samudera, Pelabuhan Ratu pada tanggal 2 April 2017.

Kegiatan ini dapat terselenggara berkat kerja sama dengan Dede Suryana Place, Camden, dan sponsor lainnya. Tujuan utama diadakannya Kejuaraan Surfing ini adalah untuk mencari bakat-bakat surfer muda khususnya lokal Sukabumi. Selain itu ajang ini juga dapat dijadikan wadah untuk menunjukan jati diri sebagai surfer muda yang memiliki talenta luar biasa, dan dapat diandalkan oleh Indonesia untuk Kejuaraan International dikemudian hari.

Kejuaraan Surfing ini akan mempertandingkan beberapa divisi, antara lain Open, Women Division, U16, Soul Surfer, dan Expression Session. Dipastikan ajang ini akan sangat ramai diikuti oleh para surfer muda dari kota Sukabumi dan sekitarnya juga memiliki banyak surfer yang tergabung dalam komunitas Surfing Karangpapak.

Antusiasme tingi juga diperkirakan tidak hanya datang dari para surfer saja, kana tetapi pecinta surfing dan wisatawan akan datang untuk melihat aksi-aksi berkelas dari para surfer yang berlomba. Dengan begitu para pengunjung dapat menyaksikan hiburan yang berkelas. Dunia Surfing di Indonesia sendiri cukup berkembang walaupun secara perlahan, hal tersebut dibuktikan dengan semakin banyaknya anak-anak muda yang mulai menggeluti Surfing diberbagai daerah di Tanah Air. Apalagi Surfing telah resmi dipertandingkan dalam ajang Asian Games 2018 di Indonesia, dengan begitu dipastikan Olahraga Surfing di Indonesia akan semakin digemari.

#beach #eXtremeINA #extremesports #extremesportsindonesia #indonesia #news #SurfContest2017#surf #surfer #surfing #waves

Text                : Bambang Vidiatmoko

Photo             : SSA Surf Contest 2017

MORE Event

COMMENTS

<