eXtremeINA.com

News

Suasana Hari Terakhir Deep & Extreme Indonesia 2016

JAKARTA – eXtremeINA.com                       Pameran Interasional Deep & Extreme Indonesia berakhir pada hari Minggu [03/04] di  Jakarta Convention Center [JCC], event tahunan olahraga ekstrem ini berhasil menarik minat para pecinta olahraga ekstrem laut maupun darat.

eXINA-Suasana Hari Terakhir Deep & Extreme Indonesia 2016_news (3)

Berbagai penawaran paket perjalanan wisata juga tersedia bagi para traveler yang ingin meng-eksplore Indonesia paket wisata diving ke Raja Ampat, Biak Numfor, Bali dan Maluku Utara seperti Blue Dragon yang menawarkan paket berlayar mengelilingi wilayah Indonesia Timur seperti Pulau Komodo, Banda, dan Maluku.

eXINA-Suasana Hari Terakhir Deep & Extreme Indonesia 2016_news (2)

Bagi  pecinta olahraga ekstrem wisata bahari dan petualangan outdoor juga tersedia berbagai toko/gear perlengkapan tentu dengan diskon yang menarik, ada  Coleman Indonesia yang juga menyediakan Stand up Paddle Boards bagi pecinta olahraga air,

eXINA-Suasana Hari Terakhir Deep & Extreme Indonesia 2016_news (4)

Untuk perlengkapan Diving ada Scuba Pro yang menawarkan diskon 25 persen untuk wet suit, masker dan masih banyak penawaran menarik lainnya.

eXINA-Suasana Hari Terakhir Deep & Extreme Indonesia 2016_news (5)

Selain pameran yang berlangsung selama empat hari  juga ada acara bincang-bincang  santai/talk show on stage dan seminar yang berlangsung di ruang terpisah seputar potensi wisata bahari Indonesia.

Tidak hanya  diramaikan oleh penggila olahraga ekstrem di Tanah Air,wisatawan mancanegara Deep & Extreme Indonesia juga turut hadir, di hari terakhir banyak peserta internasional yang hadir khusus nya Diving, kebanyakan berasal Australia, Singapura,dan Malaysia.

eXINA-Suasana Hari Terakhir Deep & Extreme Indonesia 2016_news (6)

Text                 : Abu Saugi

Photo’s         : Bambang Vidiatmoko

MORE News

COMMENTS

<