eXtremeINA.com

News

Taina Izqueirdo Naik Podium di Hello Pacitan 2016

PACITAN – eXtremeINa.com    Surfer Indonesia Taina Izquierdo berhasil naik podium di Kejuaraan Hello Pacitan “Flaming of The Sea” untuk divisi wanita. Kontes Surfing ini diselenggarakan di Spot Pancer Dor, Pacitan, Jawa Timur.

Taina Izqueirdo Naik Podium di Hello Pacitan 2016_news (1)

Pada divisi wanita ini Taina harus berhadapan dengan lawan berat di final Rina Kitazawa asal Jepang yang berhasil meraih juaa pertama. Sejatinya ini adalah kali pertama Rina berkunjung dan bermain Surfing di Pacitan. Walaupun dikatakannya harus melakukan adaptasi dengan ombak Pancer Dor, nyatanya Rina mampu menampilkan pertunjukan terbaiknya dan berhasil naik keatas podium tertinggi.

Taina Izqueirdo Naik Podium di Hello Pacitan 2016_news (2)

Sementara Taina Izquierdo Surfer cantik asal Bali berkomentar atas penampilannya di ajang Hello Pacitan 2016 ini,”Saya sangat senang bisa berkompeti di Kejuaraan Hello Pacitan 2016 ini, dan meraih juara kedua adalah bonus bagi saya karena saya dapat mengalahkan lawan-lawan terbaik di Kejuaraan Surfing ini”.

Taina Izqueirdo Naik Podium di Hello Pacitan 2016_news (3)

Selain itu Momon selaku pimpinan Pacitan Surf Club juga berkomentar,”Pada divisi wanita ini sangat berjalan baik, dan sangat menyenangkan bisa melihat semua kompetitor tampil dengan baik. Dan babak final benar benar pantas untuk disaksikan dimana para para gadis itu bertarung dengan sangat sengit, didukung dengan ombak dan kondisi yang bagus. Saya sangat bangga Pacitan bisa menjadi tempat kompetisi bertaraf Internasional dan terlebih disangsikan oleh ASC sebagai organisasi surfing Asia”.

Taina Izqueirdo Naik Podium di Hello Pacitan 2016_news (4)

Berikut adalah hasil Hello Pacitan “Flaming of The Sea”- ASC Divisi Wanita

  1. Rina Kitazawa [JPN]
  2. Taina Izquierdo [INA]
  3. [Equal] Puanani Johnson [INA/USA] and Kailani Johnson [INA/USA

#asc #beach #extremeina #extremesports #indonesia #surf #surfer #surfing #waves

Text                : Bambang Vidiatmoko

Photos           : Tim Hain / ASC Media

MORE News

COMMENTS

<