eXtremeINA.com

News

Tim Abbey & Rigby Racing Akan Mulai Debutnya di Sprint Rally 2017

JAKARTA – eXtremeINA.com    Memasuki musim Kejurnas Sprint Rally 2017 yang direncanakan digelar sebanyak 7 putaran, Abbey & Rigby Racing Team menjadi salah satu tim yang siap memulai debutnya.
Nama Abbey & Rigby yang sebelumnya lebih dikenal sebagai perusahaan desain grafis ternama bagi pebalap dan tim besar yang ada di Indonesia, kali ini memulai langkah baru sebagai sebuah tim balap.

Tim Abbey & Rigby Racing Akan Mulai Debutnya di Sprint Rally 2017_news (3)

Program balap Abbey & Rigby Racing Team di tahun 2017 akan memfokuskan pada cabang Sprint Rally serta Drifting. Dengan mengusungkan tema ‘Muda, Mandiri, & Berprestasi’, tim ini ingin agar dapat mengispirasi para pebalap muda lainnya untuk tampil berprestasi dan representatif serta profesional. “Kami berharap dapat memberikan inspirasi dan kontribusi untuk regenerasi pebalap muda di Indonesia.” ujar M. Fadh Haroen, salah satu founder Abbey & Rigby Racing Team.

Tim Abbey & Rigby Racing Akan Mulai Debutnya di Sprint Rally 2017_news (1)

Untuk mendukung program tersebut, Abbey & Rigby Racing Team merekrut beberapa pebalap muda berprestasi pada setiap cabangnya. Advannov Agung & Julian Johan [Jeje] pada cabang Sprint Rally, serta Demas Agil pada cabang Drifting. Ketiga pebalap kini tengah melakukan persiapan menjelang Kejurnas pada masing-masing cabang. Advan & Jeje akan memulai terlebih dahulu akhir pekan ini pada Kejurnas Sprint Rally putaran 1 di Canti Dharma Sentul (7-9/4). Keduanya akan tampil pada kelas F3 & J, serta memperkuat perolehan poin bagi Best Parking Rally Team.

Tim Abbey & Rigby Racing Akan Mulai Debutnya di Sprint Rally 2017_news (2)

“Semoga semakin banyak pebalap muda lainnya yang tergerak untuk menjadi pebalap yang profesional. Selain berprestasi, dibutuhkan attitude dan personality, komunikasi yang baik dengan berbagai pihak, serta penampilan yang representatif.” tambah Advannov Agung.

#Abbey&RigbyRacingTeam #championship #dirt #eXtremeINA #extremesports #extremesportsindonesia #Indonesia #JulianJohan #news #race #racing #sprintrally2017

Text & Photos : Abbey & Rigby Racing Team

MORE News

COMMENTS

<