eXtremeINA.com

News

Tim DKI Jakarta Juara Umum Kejurnas Arung Jeram 2015

MEDAN – eXtremeINA.com                      Kegemilangan Tim Arung Jeram DKI Jakarta kembali berlanjut di nomor terakhir yang digelar pada hari ini tanggal 29 Oktober 2015. Tim DKI Jakarta berhasil menorehkan waktu terbaik dengan 19 menit 07, 52 detik, diperingkat kedua ada Tim Jawa Tengah dengan catatan waktu 19 Menit 37,34 detik, dan diperingkat ketiga berhasil diduduki oleh Tim Sumatra Utara dengan waktu 20 menit 10,86 detik.

Tim Arung Jeram DKI Jadi Yang Terbaik di Kejurnas Arung Jeram 2015_news (7)

Dalam Kejuaraan Nasional Arung Jeram [R4] yang diselenggarakan pada tanggal 25-29 Oktober 2015, di Sungai Bingei, Langkat, Sumatra Utara, Tim DKI Jakarta tampil dengan sempurna dengan menyapu bersih seluruh nomor yang diperlombakan seperti Sprint, Head to Head, dan Slalom Rive Race. Dengan torehan sempurna ini maka Tim DKI Jakarta berhasil mengumpulkan nilai 1000 poin untuk kelas Open Men.

Dikesempatannya Adang yang menjadi Kapten Tim ArusLiar DKI Jakarta mengatakan, “Hasil ini merupakan buah dari hasil latihan yang keras dan berkesinambungan selama berbulan – bulan. Event ini juga sekaligus menjadi ajang ujicoba untuk berlomba di Kejuaraan Dunia Arung Jeram yang akan diselenggarakan pada akhir tahun 2015.”

Tim Arung Jeram DKI Jadi Yang Terbaik di Kejurnas Arung Jeram 2015_news (3)

“Namun tidak hanya itu saja, atas kemenangan ini kami berhak untuk mewakili Indonesia dalam Kejuaraan Dunia 2016 yang akan digelar pada tahun 2016 di Australia. Semoga dukungan pemerintah dan swasta dapat membantu keberangkatan tim agar mampu bertarung dikancah Intenasinal dan mampu mengibarkan Merah Putih,” tambah Adang.

Text            : Bambang Vidiatmoko

Photo’s       : eXtremeINA.com

MORE News

COMMENTS

<