eXtremeINA.com

News

Timnas Indonesia Jadikan PGAWC Kanada Sebagai Try Out

JAKARTA – eXtremeINA.com    Pada tanggal 21 hingga 23 Juli 2017 Tim Nasional Paralayang Indonesia akan mengikuti Kejuaraan Paragliding Accuracy World Cup [PGAWC] seri ke-3 yang diselenggarakan di Moint Saint Pierre, Quebec, Kanada.

eXINA-Melihat Peluan TimNas Indonesia di Ajang WPAC 2017_news (6)

Para atlet yang mewakili Indonesia di Kejuaraan Piala Dunia Paralayang untuk nomor lomba Ketepatan Mendarat ini adalah para atlet yang akan mewakili Indonesia di ajang Asian games 2018 mendatang. Oleh sebab itu para pengurus pusat ingin menjadikan Kejuaraan PGAWC Seri ke-3 ini menjadi bahan Try Out, sekaligus melihat peta kekuatan Asian yang menjadi peserta di kejuaraan tersebut.

eXINA-Melihat Peluan TimNas Indonesia di Ajang WPAC 2017_news (4)

Selepas dari itu semua Tim Nasional Indonesia memiliki bekal yang cukup bagus, pasalnya Indonesia baru saja dinobatkan oleh FAI – The World Air Sport Federation sebagai peringkat pertama dunia Paralayang untuk nomor lomba Ketepatan Mendarat dunia. Secara tidak langsung fenomenan ini akan meningkatkan mental bertanding para atlet Indonesia dalam Kejuaraan PGAWC Seri 3 di Kanada.

eXINA-ilustrasi-paralayang (2)

Khusus pada Kejuaraan PGAWC Seri ke-3 ini, pengurus pusat telah menargetkan 1 dari 3 medali emas yang diperebutkan, namun karena PGAWC 2017 bersifat seri Indonesia akan menargetkan 2 medali emas di akhir seri Kejuaraan dari kategori putra dan putri. Atas kedudukan Indonesia sebagai pemuncak klaseman dunia Paralayang Ketepatan Mendarat, pastinya lawan akan semakin memperhitungkan kekuatan dari Tim Nasional Paralayang Indonesia. Semoga dalam kejuaraan PGAWC seri 3 Kanada Tim Nasional mampu mendulang medali untuk mencapai target yang lebih baik.

#air #championship #eXtremeINA #extremesports #extremesportsindonesia #Indonesia #news #paragliding #PGAWC2017 #PGAWCCanada2017

Text                : Bambang Vidiatmoko

Photos           : eXtremeINA.com

MORE News

COMMENTS

<