eXtremeINA.com

News

Timnas Panjat Tebing Indonesia Sukses Ungguli Timnas China

YOGYAKARTA – eXtremeINA.com    Akhir pekan lalu tepatnya di hari Sabtu [24/02] Tim Nasional [Timnas] Panjat Tebing Indonesia sukses mengungguli Timnas Panjat Tebing dalam simulasi Speed Relay yang diselenggarakan di venue Panjat Tebing, kompleks Stadion Mandala.

Timnas Panjat Tebing Indonesia Sukses Ungguli Timnas China_news (1)

Pada kesempatannya pelatih Speed World Record Indonesia bernama Hendra Basir menyampaikan, “Dalam Simulasi Speed Relay di nomor Putri, Timnas Indonesia A mampu mencatatkan waktu 25,52 detik, yang sukses unggul dari Timnas China B dengan catatan waktu 26,82 detik. Peringkat ketiga berhasil diraih oleh Timnas Indonesia B dengan torehan waktu 27,29 detik.”

Timnas Panjat Tebing Indonesia Sukses Ungguli Timnas China_news (2)

Untuk nomor relay Putra, juara pertama berhasil diraih oleh Timnas Panjat Tebing Indonesia A dengan catatan waktu 18,59 detik, peringkat kedua diraih oleh Timnas China A dengan waktu 19,59 detik, untuk peringkat ketiga berhasil diraih oleh Timnas Indonesia B dengan waktu 18,32 detik.

Timnas Panjat Tebing Indonesia Sukses Ungguli Timnas China_news (3)

“Sejatinya hasil ini sudah saya analisa sejak awal pertandingan, karena Timnas China masih dalam tahap penyesuaian. Ini adalah awal kami bertemu sebelum kami berhadapan di kejuaraan Asian Games 2018,” tambah Hendra Basir.

Timnas Panjat Tebing Indonesia Sukses Ungguli Timnas China_news (4)

Sebelumnya dalam simulasi Speed World Record, untuk nomor putri, Puji unggul di final dengan catatan waktu 9,38 detik dan mengalahkan Aries yang menorehkan waktu 10,35 detik. Nurul menempati peringkat ketiga setelah mengalahkan Billah dengan catatan waktu 8,08 detik.

Timnas Panjat Tebing Indonesia Sukses Ungguli Timnas China_news (5)

Untuk nomor putra, dimenangkan Sabri dengan catatan waktu 5,62 detik dan mengalahkan Abudzar yang mencatatkan waktu 8,12 detik. Posisi ketiga ditempati Alfian.

Text                : Bambang Vidiatmoko / PP FPTI

Photos           : dok. PP FPTI

MORE News

COMMENTS

<