eXtremeINA.com

News

Tony Sruntul: Skateboarder Manfaatkan Skate Park Secara Baik

JAKARTA – eXtremeINA.com    Salah satu legenda Skateboard Indonesia Tony Sruntul mengucapkan rasa terima kasih kepada Pemda DKI Jakarta atas pembangunan X-Jodo Bike & Skate Park di Kalijodo.

eXINA-Tony Sruntul Semoga Skateboarder Dapat Memanfaatkan Skatepark Kalijodo Dengan Baik-news (1)

Kita telah ketahui bersama bahwa X-Jodo Bike & Skate Park ini baru saja diresmikan pada tanggal 31 Desember 2016. Setelah skate park terbaru di Jakarta ini diresmikan para pecinta Skateboard, BMX, dan juga Aggressive Inline Skate semakin banyak yang bermain. Selain memiliki obstacle serta fasilitas lain yang cukup lengkap dan gratis.

Dengan begitu para pecinta ekstrem sport khususnya Skateboard, BMX, dan Aggressive Inline Skate dapat bermain dengan sepuasnya, namn dengan syarat mereka harus menjaga kebersihan dan merawatnya dengan sebaik mungkin.

eXINA-Tony Sruntul Semoga Skateboarder Dapat Memanfaatkan Skatepark Kalijodo Dengan Baik-news (2)
Setelah dibuatkan serta diresmikan, Tony Sruntul melihat bahwa semakin hari anak-anak muda mulai banyak yang bermain olahraga ekstrem Skateboard, BMX, dan juga Aggressive Inline Skate di skate park ini. Dengan begitu menandakan bahwa olahraga ekstrem urban ini pecintanya datang dari berbagai kalangan, tidak mengenal wanita, pria, muda ataupun tua telah menyukai olahraga ini.

Sebagai salah satu legenda Skateboard di Indonesia Tony Sruntul berharap lokasi ini dapat dimanfaatkan oleh para skateboarder dengan sebaik-baiknya guna berlatih dan mengembangkan skill mereka. Selain itu ditempat ini mereka juga dapat menemukan teman-teman baru yang dapat diajak untuk sharing bersama serta berlatih bersama.

eXINA-Tony Sruntul Semoga Skateboarder Dapat Memanfaatkan Skatepark Kalijodo Dengan Baik-news (3)

#extremeina #extremesports #extremsportsindonesia #indonesia #kalijodo #news #skate #skater #skateboard #skateboarder #skateboarding #skatepark #urban #XJodo

Text & Photos          : Bambang Vidiatmoko

MORE News

COMMENTS

<