eXtremeINA.com

Event

Tribute To Puink Skatepark 2011-2019

JAKARTA – eXtremeINA.com    Hari Jumat besok, tepatnya di tanggal 22 Maret 2019 teman-teman skateboarder dari seluruh JABODETABEK dan Puink Family yang pernah dibesarkan namanya oleh Puink Skatepark akan menggelar acara bertajuk Tribute To Puink Skatepark 2011-2019.

Tujuan diadakannya acara ini adalah sebagai bentuk tribute atau bentuk terima kasih atas dedikasi yang diberikan Puink Skatepark terhadap perkembangan olahraga skateboard di Jakarta dan telah melahirkan banyak skateboarder berbakat asal Jakarta. Mennurut informasi Tribute To Puink Skatepark ini terselenggara akibat beberapa spot Puink Skatepark yang akan ditutup.

Dalam acara Tribute To Puink Skatepark ini akan diadakan beberapa aktivtas seru didalamnya mulai dari Skateboard Competition yang mempertandingkan kelas Best Trick Under 15 dan Open, serta Game of Skate. Acara pendukung lainnya juga dihadirkan mulai dari Hip Hop Performance dari Raben dan Yako, selain itu juga aka nada DC Performance yang akan ditampilkan oleh Indra Dom Dom, Holly Boogie, dan Meth.

Dalam kesempatannya Satria Vijie yang dilahirkan bakat hebatnya dari Puink Skatepark tersebut menyatakan, “Menurut saya Puink Skatepark adalah salah satu skate park terbaik di Indonesia. Obstacle yang lengkap membuat para Skateboarder pemula dapat berlatih dengan nyaman serta mampu megeksplor banyak trik. Puink Skatepark ini tidak hanya menjadi tempat berlatih Skateboard para penggiatnya di Jakarta saja, akan tetapi ditempat inilah banyak skateboarder dilahirkan dan banyak meraih banyak prestasi salah satunya adalah saya dan Tommy Kw yang pernah mewakili Indonesia di kejuaraan skateboard bertaraf Internasional di Chengdu China.”

Walaupun hanya sebagian spot Puink Skatepark yang akan dibongkar, namun nyatanya penggiat skateboard di Jakarta akan sangat kehilangan. Pasalnya Puink Skatepark yang berlamat di Jl. Budi Mulya, Pademangan, Jakarta Utara dinilai memiliki fasilitas yang lengkap layaknya skate park yang terdapat di California Amerika Serikat.

Text                : Bambang Vidiatmoko

Photo             : Tribute To Puink Skatepark 2011-2019

MORE Event

COMMENTS

<