eXtremeINA.com

News

TRoI 2015 Manado, Diawali Cuaca Cerah

IMG_3322

MANADO – eXtremeINA.com                   Penyelengaraan TRoI [Trip of Indonesia] dihari pertama dengan lomba ketepatan mendarat Paralayang yang sudah menjadi program tahunan dari KEMENPORA RI yang bekerjasama dengan induk olahraga paralayang FASI serta pemerintah Kota Manado Sulawesi Utara yang sudah sangat berperan memfasilitasi kegiatan ini, berlangsung pada tanggal 5 November 2015 di Gunung Tumpa hanya menyelesaikan satu shorty lomba dengan tigabelas peserta yang baru terselesaikan.

IMG_3479

Hari pertama TRoI ini hanya dilakukan pengenalan atau latihan untuk para peserta dan upacara pembukaan, cuaca cerah pagi hari digunakan oleh semua peserta untuk menjajal lokasi Take Off Gunung Tumpa dengan ketinggian lebih kurang 350 meter ke pendaratan. Gunung Tumpa yang secara geografis masuk kecamatan Bunaken adalah salah satu spot baru Paralayang di Kota Manado. “Gunung Tumpa ini sangat istimewa, mulai yang dari ketinggian 350 meter, 70 meter sampai 25 meter semua ada, bisa kita pilih, bisa buat lomba ataupun pemula yang baru mau belajar Paralayang” ujar Gendon salah satu instruktur dan pelaksana perlombaan TRoI 2015.

 IMG_3471

Pembukaan TRoI Manado 2015 dilakukan pada sore hari di area Take Off , dihadiri oleh Walikota Manado Dr.Ir G.S Vicky Lumentut, sh. MSi. DEA, Ketua Umum FASI Prov Sulawesi Utara, PJ. Gubernur Sulawesi Utara, Deputi KEMENPORA RI bidang Pembudayaan Olahraga Prof. DR Faisal Abdullah, SH, MSI, DFM, serta pejabat terkait lainnya. Selain upacara juga dilakukan penandatanganan prasasti yang menandakan peresmian tempat paralayang Di Gunung Tumpa kota Manado, Sulawesi Utara

 

Text & Photo’s : OGe

 

MORE News

COMMENTS

<