eXtremeINA.com

News

Tur Film Raba Cakrawala Dimulai Dari RPTRA Kalijodo

JAKARTA – eXtremeINA.com    Tur Premier film persembahan Volcom bertajuk Raba Cakrawala telah dimulai pada akhir pekan lalu tepatnya Sabtu [8/7] di Ruang Pertamanan Terbuka Ramah Anak [RPTRA] Kalijodo Skate Park, Jakarta.

Tur Film Raba Cakrawala Dimulai Dari RPTRA Kalijodo_news (1)

Dipilihnya lokasi Kalijodo Skate Park untuk pemutaran perdana film Raba Cakrawala ini karena lokasi tersebut saat ini menjadi pusat bermain dan berkumpulnya para skateboarder asal Jakarta dan Kota- Kota penyanggah lainnya. Hadirnya Skatepark Kalijodo ini juga merupakan dukungan dari Pemerintah untuk kemajuan olahraga Skateboard khususnya di Ibu Kota Jakarta.

Tur Film Raba Cakrawala Dimulai Dari RPTRA Kalijodo_news (2)

Mengeai pesan yang diberikan dalam film Raba Cakrawala tersebut, Volcom ingin menceritakan tentang perjalanan dunia atlet skateboardernya bernama Mario Palandeng dan Sanggoe Dharma Tanjung dalam melangkahkan kaki mereka untuk pertama kalinya di Amerika Serikat, yang dikenal sebagai negara kelahiran Skateboard. Di Amerika Serikat sendiri adalah pusat dari segala komunitas dan juga industri skateboard dunia.

 

Tur Film Raba Cakrawala Dimulai Dari RPTRA Kalijodo_news (3)

Mario dan Sanggoe adalah skateboarder yang cukup berprestasi, baik ditingkat Nasional ataupun International. Namun untuk pergi ke tanah kelahiran skateboard adalah sebuah cita-cita yang diinginkan oleh setiap skateboarder, dan mereka berdua sangat bersyukur bisa pergi kesana. Sesuai dengan judul filmnya Raba Cakrawala, diharapkan dapat menumbuhkan benih inspirasi kepada para generasi muda Skateboard Indonesia untuk terus bermimpi dan melangkah sejauh mungkin.

Tur Film Raba Cakrawala Dimulai Dari RPTRA Kalijodo_news (4)

Sejatinya event Road To Cakrawala ini tidak jauh berbeda dengan event-event Volcom yang lainnya, yang diisi dengan kompetisi Skateboard best trick, live music dari SoWhat, Gugun and The Blues Shelter, Saint Loco, dan pastinya masih banyak keseruan lainnya. Dalam kesuksesan pemutaran film perdana Raba Cakrawala di Kalijodo Skate Park akhir pekan kemarin [8/7], Volcom Indonesia ingin mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan serta partisipasi dari semua pihak yang terlibat dan juga semua pengunjung yang hadir. Sampai ketemu di tur Road To Cakrawala selanjutnya di kota Padang pada tanggal 22 Juli 2017.

Tur Film Raba Cakrawala Dimulai Dari RPTRA Kalijodo_news (7)

Tur Film Raba Cakrawala Dimulai Dari RPTRA Kalijodo_news (8)

#community #eXtremeINA #extremesports #extremesportsindonesia #Indonesia #news #RoadToCakrawala #skate #skateboard #skateboarder #skateboarding #urban #Volcom #VolcomIndonesia

Text                : Bambang Vidiatmoko

Photos           : Volcom Indonesia

MORE News

COMMENTS

<