eXtremeINA.com

Features

Unicycling di Area Pegunungan

eXtremeINA.com    Unicycling adalah salah satu olahraga yang banyak diminati banyak orang, dengan menggunakan roda satu ini dapat dilakukan dimanapun dan kapanpun selama jalan yang dilewati dengan mulus, tetapi unicycling bisa menjadi sebuah tantangan jika dilakukan di tempat yang ekstrem.

Unicycling-feature (1)

Kini penikmat olahraga ekstrem mencoba sensasi yang lebih gila lagi yaitu unicycling gunung, menelusiru gunung menggunakan sepeda roda satu yang seolah-olah tidak memilliki tangan. Banyak yang mengatakan olahraga ini berbahaya dan sulit.

Unicycling-feature (2)

Lutz Eicholz dan temannya, Stephanie Dietze yang ingin mencoba unicycle, berhasil mengumpulkan dukungan dari Adidas yang memberikan sponsor perjalanan mereka dan menyediakan kameramen profesional untuk merekam unicycling mereka yang luar biasa berbahaya.

Eicholz merasakan sensasi ekstrem ketika mendaki dan melompat-lompat seperti kelinci di atas satu roda. Karena kegemerannya ini, ia dan teman-temannya sukses ber-unicycling menuruni pegunungan Dolomite di Italia dan Pegunungan Zugspitze.

Unicycling-feature (4)

Unicycling di gunung ekstem dimulai pada tahun 1990-an, di Pantai Barat Amerika Serikat. Sejak saat itu menjadi perhatian ribuan orang di dunia. Seperti yang dapat dibayangkan, banyak yang pernah jatuh, tetapi praktisi mengklaim olahraga ini tidak lebih berbahaya daripada sepeda gunung.

Unicycling-feature (3)

Memang semua orang setuju bahwa turun gunung menggunakan satu roda lebih melelahkan daripada dua roda. Dengan satu roda, harus ada harmonisasi gerakan lengan, kaki, perut, dan punggung.

#dirt #extremeina #extremesports #extremesportsindonesia #indonesia #unicycle #unicycling #urban

Text            : eXtremeINA.com

Photos       : Berbagai Sumber

MORE Features

COMMENTS

<