eXtremeINA.com

Event

Universitas Budi Luhur Community Festival 2019

JAKARTA – eXtremeINA.com    Pada tanggal 18-20 Maret 2019 Universitas Budi Luhur akan menggelar kegiatan bertajuk Universitas Budi Luhur Community Festival. Dalam kegiatan tersebut pihak penyelenggara akan memberikan aktivitas yang cukup seru dan menjadi hiburan yang berkualitas bagi pengunjungnya, beberapa aktivitas tersebut antara lain Futsal Competition, Foto dan Video Competition, Scooter Contest, Live Mural, Skate Mini Competition, Bazaar Community, Social Charity, dan Live On Air Radio Budi Luhur.

Kegiatan semacam ini sudah rutin diadakan setiap tahunnya oleh komunitas-komunitas di Universitas Budi Luhur, dengan tujuan mendukung musisi lokal dan kampus untuk tampil dalam acara panggung musik komunitas, menjadi platform untuk komunitas kampus menciptakan karya yang menarik dan bermanfaat untuk sekitarnya, pasar komunitas untuk para pegiat komunitas mulai dari olahraga dan otomotif, serta mengedukasi dengan campaign pendidikan Mari Membaca.

Manfaat dari adanya kegiatan Universitas Budi Luhur Community Festival 2019 ini adalah dapat menjaga silahturahmi antar komunitas yang ada di kampus yang masing-masing komunitasnya akan memberikan aktivitas yang sangat seru. Dengan adanya kegiatan ini, Universitas Budi Luhur membuktikan bahwa kampus tersebut dapat merangkul dan memberikan wadah bagi para mahasiswanya untuk berkreasi se-positif dan se-kreatif mungkin.

Kegiatan semacam ini juga dapat menjadi contoh bagi universitas lainnya yang ada di Jakarta pada khususnya. Untuk aktivitas skateboard sendiri, Universitas Budi Luhur telah memiliki sarana skate park yang cukup layak untuk bermain skateboard, dan skate park ini mampu menjadi sarana latihan yang baik untuk para skateboarder lokal kampus. Walaupun kegiatan ini diadakan dalam Universitas Budi Luhur, nyatanya kegiatan ini juga dibuka untuk umum dan yang menjadi sasaran pihak penyelenggara adalah kalangan mahasiswa, masyarakat, dan pelajar se-JABODETABEK.

Dalam acara Universitas Budi Luhur Community Festival 2019, pihak penyelenggara juga akan mengadakan donasi yang bekerja sama dengan Rumah Cerdas Budi Luhur. Donasi tersebut berupa buku-buku yang disumbangkan oleh para pejuang kebudilihuran di KKN Universitas Budi Luhur.

Text                : Bambang Vidiatmoko

Photo             : Commfest 2019

MORE Event

COMMENTS

<